Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Portia de Rossi Ngetwit, Tuduh Steven Seagal Pelecehan Seksual

Aktris Portia de Rossi menuduh aktor dan produser Steven Seagal melakukan pelecehan seksual. Portia, yang menikah dengan pembawa acara talk show AS Ellen DeGeneres, membuat tuduhan melalui kicauan yang diulisakan lewat Tritter pada Rabu (8/11) malam waktu setempat.
Pamuji Tri Nastiti
Pamuji Tri Nastiti - Bisnis.com 10 November 2017  |  10:10 WIB
Portia de Rossi Ngetwit, Tuduh Steven Seagal Pelecehan Seksual
Unggahan kicauan Portia di Twitter. - Repro

Bisnis.com, KANADA – Aktris Portia de Rossi menuduh aktor dan produser Steven Seagal melakukan pelecehan seksual. Portia, yang menikah dengan pembawa acara talk show AS Ellen DeGeneres, membuat tuduhan melalui kicauan yang diulisakan lewat Tritter  pada Rabu (8/11) malam waktu setempat.

Portia menyatakan tuduhan bahwa selama mengikuti salah satu audisi film, Steven Seagal pernah mengatakan kepadanya ‘betapa pentingnya memiliki chemistry off-screen’, sebelum produser kenamaan tersebut membuka ritsleting celananya.

Manajer Seagal mengatakan kepada BBC News bahwa aktor tersebut enggan menyampaikan komentar atas tudingan itu. Seperti diketahui, Seagel yang berusia 65 tahun itu terkenal karena perannya selama tahun 1980-an dan 1990-an, termasuk Under Siege and Flight of Fury.

Selanjutnya, dia diberi kewarganegaraan Rusia oleh Presiden Vladimir Putin pada 2016.

Belum lama ini, beberapa perempuan lain sebelum Portia juga telah mengungkap dan menuduh Seagal melakukan perilaku dan pelecehan yang tidak pantas, termasuk aktris Good Wife Julianna Margulies dan model Jenny McCarthy.

BBC melansir bahwa Seagel adalah sosok terkenal di Hollywood yang dituduh melakukan pelecehan seksual atau penganiayaan setelah sejumlah perempuan angkat bicara mengenai perilaku produser Harvey Weinstein.

Harvey Weinstein dalam berbagai kesempatan ketahuan membantah semua tuduhan telah melakukan hubungan seks tanpa persetujuan.

Sementara itu, dalam tweet, Portia mengatakan bahwa keluhannya mengenai perilaku Seagal justru berakhir dengan pemutusan hubungan kerja dari agen yang menaunginya.

Ellen DeGeneres mendukung langkah pasangannya dengan membagikan kicauan Portia dengan unggahan berjudul ‘I am proud of my wife.’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hollywood Pelecehan Seksual

Sumber : BBC

Editor : Pamuji Tri Nastiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top