Rina Nose/instagram
Entertainment

Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Rina Nose

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 18 November 2017 - 07:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam beberapa hari ini, netizen sedang ramai membicarakan kabar Rina Nose yang pindah agama, pasca melepas hijabnya.

Padahal, Rina sama sekali tidak pernah mengungkapkan alasannya membuka hijabnya secara terbuka. Dia mengatakan, hanya membuka alasannya itu pada keluarga dan sahabat dekatnya saja.

Kabar pindah agama itu makin santer terdengar setelah beberapa akun instagram memposting foto yang menyebutkan Rina telah sah pindah agama dan berganti nama menjadi Roselina Nurina Permata Putri.

Kabar tersebut, langsung mendapat tanggapan dari Rina yang memposting foto bahwa dirinya masih seorang muslim.

Dia juga sangat menyayangkan banyak orang yang memberikan label buruk soal isu tersebut. "banyak orang yang menyebutkan saya pindah agama, murtad/atheis. Dan murtad adalah sebutan yang sangat tidak enak, jika Anda setuju dengan saya. Terlebih saya seorang muslim," demikian tulis Rina yang secara tersirat telah menyebutkan dirinya maaih seorang muslim.

Rina juga membantah kabar dirinya menjadi atheis, karena menurutnya atheis sama dengan tidak percaya pada Tuhan. Namun dirinya sendiri sangat percaya bahwa seluruh dunia yang sangat indah ini tidak mungkin ada dengan sendirinya tanpa diciptakan oleh Tuhan.

Postingan itu diunggah Rina Nose dalam akun instagramnya @rinanose16 pada pagi tadi, Sabtu (18/11). Meskipun akun komentar dinon aktifkan, namun postingan itu sudah mendapatkan like dari 50.000 lebih followernya.

Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Rina Nose

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro