Shaden Sapa Anak 90-an Dengan Pacarku

Grup musik Shaden turut meramaikan perhelatan The 90's Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11/2017). Band yang dibentuk oleh Abrar (drum), Rijal (gitar), dan Nuri (vokal) membawakan lagu andalan-andalan yang pernah hits pada masa 90an.
Dika Irawan | 27 November 2017 15:19 WIB
Grup musik Shaden - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Grup musik Shaden turut meramaikan perhelatan The 90's Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11/2017). Band yang dibentuk oleh Abrar (drum), Rijal (gitar), dan Nuri (vokal) membawakan lagu andalan-andalan yang pernah hits pada masa 90an.

Di penampilannya kali ini, Shaden tampil di panggung Toped Stage. Mereka menyambut para penonton dan penggemarnya dengan lagunya yang begitu akrab di telinga anak 90-an, Pacarku. Lagu tersebut dibawakan seperti apa adanya. Para penonton ikut bernanyi bersama-sama seakan kerinduannya terobati akan masa-masa mudanya.

Lagu lain yang tak kalah menarik perhatian adalah Dunia Belum Berakhir. Sama seperti lagu Pacarku, lagu tersebut juga sangat hits pada masanya. Kerap diputar di radio maupun televisi. Lagu ini berhasil menyedot para pengunjung untuk berkerumun dan ikut bernyanyi di depan panggung.

Selain itu, Shaden juga membawakan sejumlah lagu-lagu lamanya. Di luar hal itu Kehadiran band ini turut menambah kesan generasi 90-an yang hadir pada festival ini. Di samping Shaden, masih ada band-band 90-an yang tampil di gelaran ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top