Grup musik Shaden/Youtube
Fashion

Shaden Sapa Anak 90-an Dengan Pacarku

Dika Irawan
Senin, 27 November 2017 - 15:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup musik Shaden turut meramaikan perhelatan The 90's Festival di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/11/2017). Band yang dibentuk oleh Abrar (drum), Rijal (gitar), dan Nuri (vokal) membawakan lagu andalan-andalan yang pernah hits pada masa 90an.

Di penampilannya kali ini, Shaden tampil di panggung Toped Stage. Mereka menyambut para penonton dan penggemarnya dengan lagunya yang begitu akrab di telinga anak 90-an, Pacarku. Lagu tersebut dibawakan seperti apa adanya. Para penonton ikut bernanyi bersama-sama seakan kerinduannya terobati akan masa-masa mudanya.

Lagu lain yang tak kalah menarik perhatian adalah Dunia Belum Berakhir. Sama seperti lagu Pacarku, lagu tersebut juga sangat hits pada masanya. Kerap diputar di radio maupun televisi. Lagu ini berhasil menyedot para pengunjung untuk berkerumun dan ikut bernyanyi di depan panggung.

Selain itu, Shaden juga membawakan sejumlah lagu-lagu lamanya. Di luar hal itu Kehadiran band ini turut menambah kesan generasi 90-an yang hadir pada festival ini. Di samping Shaden, masih ada band-band 90-an yang tampil di gelaran ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro