Salah satu rancangan yang dipamerkan./Bisnis-Ramdha
Fashion

Sambut 2018, Fashion Legacy Luncurkan Koleksi Terbaru

Ramdha Mawaddha
Selasa, 28 November 2017 - 23:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Suasana pergantian tahun kian terasa, Natal dan Tahun Baru pun kian dekat. Ikut memeriahkan momentum tersebut, Fashion Legacy Grand Butique menggelar peragaan busana, Selasa (28/11/2017).

GM Marketing Fashion Legacy Vadiel Mekha mengatakan industri fesyen menjadi bagian yang cukup berkembang belakangan ini. Peluang tersebut dimanfaatkan Fashion Legacy, sekaligus sebagai bentuk upaya pelestarian budaya Indonesia.

"Kami mengambil nama Fashion Legacy yang artinya warisan fesyen. Jadi ke depannya kami berharap ini bisa menjadi warisan ke generasi selanjutnya," kata Vadiel dalam konferensi pers, Selasa (28/11/2017).

Lewat peragaan busana yang juga menandai diluncurkannya Fashion Legacy, Vadiel menegaskan bahwa produk fesyen dalam negeri juga mampu bersaing dari sisi kualitas. "Produk Indonesia juga bisa keren dan kekinian," tambahnya.

Pada peragaan kali ini, Fashion Legacy menampilkan empat merek unggulannya yaitu Amithya, Carmel, Dhara dan Kasha. Keempat label mode ini serempak menggunakan wastra nusantara sebagai pilihan utama koleksinya, didominasi oleh batik dan jenis kain wastra lainnya seperti tenun dan brokat.

Vadiel menambahkan, keempat merek yang terpilih telah melalui tahap kurasi cukup ketat. Merek yang telah terpilih ini juga akan menjadi merek unggulan Fashion Legacy dalam kurun waktu satu bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro