Fixed! Liam Gallagher ex-OASIS Konser di Jakarta

Penggemar grup band Oasis di Tanah Air bisa bernafas lega. Musababnya, Liam Gallagher, mantan vokalis band asal Inggris itu dipastikan bakal manggung pada 14 Januari tahun depan di Ecovention Ancol, Jakarta.
Dika Irawan | 14 Desember 2017 18:45 WIB
Liam Gallagher - Nada Promotama/retouch/sae

Bisnis.com, JAKARTA – Penggemar grup band Oasis di Tanah Air bisa bernafas lega. Musababnya, Liam Gallagher, mantan vokalis band asal Inggris itu dipastikan bakal manggung pada 14 Januari tahun depan di Ecovention Ancol, Jakarta.

Sebelumnya Gallagher diagendakan tampil di Jakarta pada 8 Agustus lalu. Rencana itu urung karena persoalan jadwal. President Director Collective Touring Panji Prayoga menuturkan penjadwalan ulang ini terjadi karena masalah teknis dari manajemen Gallagher terkait pengaturan jadwal.

Namun, pihak Gallagher tidak secara sepihak membatalkan konser di Indonesia melainkan mengatur ulang.

“Untungnya mereka minta maaf dan menjadwalkan ulang,” ujar Panji dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Setelah persoalan itu, Panji mengatakan, pihaknya mencari waktu yang tepat sehingga ditentukan tanggal 14 Januari 2018 sebagai waktu konser. Pada tanggal itu, Gallagher tidak memiliki agenda konser lain serta sekaligus melangsungkan konser di Asia.

Dalam kesempatan yang sama, Public Relations Nada Promotama Abe Aditya menambahkan kabar semakin pasti karena Gallagher sudah mengumumkan konser di Indonesia di akun sosial medianya.

Di samping itu, di situs resminya pun telah keluar jadwal konser di Jakarta. “Jadi sudah fixed dia [Gallagher] akan konser di Jakarta,” ujarnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top