Kalender/Ilustrasi
Relationship

Ternyata, Hari Lahir Menentukan Sifat Anda

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 29 Desember 2017 - 09:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kita semua suka merayakan ulang tahun kita. Tapi apakah Anda bahkan ingat pada hari kelahiran Anda?

Apakah itu hari Senin, Kamis atau Jumat? Nah, menurut astrologi, tanggal dan waktu kelahiran, bahkan pada hari dimana individu tersebut lahir memiliki pengaruh besar dalam kehidupan kita.

Jadi, lihat bagaimana hari kelahiran Anda dapat memiliki pengaruh dalam hidup Anda, rinciannya adalah seperti yang disebutkan di bawah ini.

Hari Senin
Anda adalah orang yang memiliki motivasi sendiri dan akan dikenal karena kebaikan dan sifat manis Anda. Di sisi lain, Anda tahu untuk menangani kebahagiaan dan kesedihan Anda dengan kasih karunia. Dalam beberapa tahun pertama, Anda tidak suka belajar, tapi seiring berlalunya waktu, Anda perlahan dikenal karena kebijaksanaan Anda.

Hari Selasa
Jika Anda lahir pada hari ini, Anda akan memiliki temperamen yang berapi-api. Dan untuk alasan ini, Anda seringkali akan mengalami hubungan yang bermasalah dengan orang-orang dekat Anda. Di sisi lain, Anda kemungkinan memiliki sifat egois sepanjang hidup Anda.

Hari Rabu
Untuk orang-orang yang lahir pada hari ini, mereka akan selalu memiliki kecenderungan untuk kegiatan keagamaan dan spiritual. Mereka dikenal memiliki alam yang takut akan tuhan. Mereka akan bersikap sopan, rendah hati dan juga akan menghargai keluarga mereka. Terlepas dari ini, mereka diketahui bekerja melalui pikiran mereka dan tidak mengambil keputusan berdasarkan emosi.

Hari Kamis
Jika Anda lahir pada hari ini, maka Anda akan memiliki kepribadian yang cerdas dan bertualang. Sebagai seorang individu, Anda dikenal karena menghadapi saat-saat sulit. Di sisi lain, Anda memiliki kecerdasan yang tinggi. Ini akan mengumpulkan cinta dan dukungan yang luar biasa dari orang yang Anda cintai. Di sisi lain, keberuntungan akan selalu mendukung Anda!

Hari Jum'at
Anda dapat dengan mudah menonjol di keramaian karena sikap gembira dan bahagia Anda. Anda akan memiliki pengaruh besar pada orang-orang di sekitar Anda. Karena planet Jupiter adalah penguasa untuk hari ini, Anda akan diberkati dengan toleransi yang ekstrem dan juga menghadapi masa-masa sulit.

Hari Sabtu
Jika Anda lahir pada hari ini, Anda akan cenderung memiliki ketertarikan mendalam pada bidang pertanian, perdagangan atau bahkan teknologi. Anda mungkin harus menghadapi beberapa kesulitan di masa muda Anda, namun seiring berjalannya waktu, Anda cenderung berhati-hati terhadap orang-orang di sekitar, terutama orang-orang yang Anda anggap sebagai teman.

Hari Minggu
Jika Anda lahir pada hari ini, Anda memiliki sikap santai terhadap hidup Anda. Anda adalah penghujung akhir dalam hidup tapi dikatakan memiliki keberuntungan besar di pihak Anda. Di sisi lain, Anda ingin memiliki interaksi manusia minimal dan juga dianggap sebagai introvert sosial. Anda selalu terlihat berusaha membuat anggota keluarga Anda tetap bahagia juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro