Mercure Karawang Persembahkan Kemeriahan Tahun Baru Bersama KLa Project

Mercure Karawang mengemas momen pergantian tahun baru kali ini bersama dengan Kla Project.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 29 Desember 2017  |  23:36 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Mercure Karawang mengemas momen pergantian tahun baru kali ini bersama dengan Kla Project.

Perayaan malam tahun baru ala Mercure Karawang bertemakan “RomantiKLa” dengan penampilan menawan grup musik kenamaan Indonesia, KLa Project,

Berlangsung di Grand Lingga Ballroom, Mercure Karawang, KLa Project yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian dan telah mengeluarkan beberapa album dengan lagu-lagu andalan mereka antara lain Yogyakarta, Tak Bisa Ke Lain Hati, dan Menjemput Impian, menghibur para tamu di malam pergantian tahun ini.

"Mercure Karawang berdiri megah di jantung Kota Karawang merupakan tempat yang ideal untuk menikmati pergantian tahun bersama keluarga ataupun orang-orang spesial lewat suguhan fasilitas dan aneka hiburan yang ditawarkan hotel," kata Teuku Rusiansyah, General Manager Mercure Karawang, mengutip keterangan resminya, Jumat (29/12).

Lokasi hotel juga berada di kawasan terpadu Galuh Mas dan merupakan pemilik hotel serta kawasan yang memberikan tambahan keuntungan bagi para tamu yang berkunjung dan menginap di periode ini.

Tiga pusat perbelanjaan ternama di Karawang yang berada di area Galuh Mas yaitu Karawang Central Plaza, Technomart dan Festive Walk, mengadakan “Midnight Shopping” dengan tawaran diskon belanja hingga 70% kepada para pengunjung mal.

Selain itu, area Galuh Mas mengemas detik-detik pergantian tahun dengan tampilan spektakuler 8.000 letupan kembang api dan aksi dari laserman.

AccorHotels adalah kelompok terkemuka di dunia dalam hal perjalanan dan gaya hidup dan inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.200 hotel, resor dan tempat tinggal, serta di lebih dari 10.000 rumah-rumah pribadi terbaik di seluruh dunia. (akw)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kla project

Editor : Andhika Anggoro Wening
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top