Katon Bagaskara/Antara-M. Baghendra Lodra
Entertainment

Aduh, Tangan Katon Bagaskara Patah Saat Bermain Skateboard

Newswire
Senin, 11 November 2019 - 19:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Katon Bagaskara mengalami patah tulang tangan kiri akibat bermain papan luncur (skateboard) dengan sang anak.

"Jadi, saya nyoba skateboard dia. Tapi, saya sambil nunjukin trik-trik yang belok-belok gitu," ujar Katon usai jumpa pers ICEFest Music Concert 2019 di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Vokalis KLa Project itu mengatakan kurang keseimbangan ketika berada di atas skateboard. Alih-alih lompat saat akan jatuh, dia malah menahannya dengan tangan.

"Ternyata emang keseimbangan udah beda. Waktu jatuh, harusnya kalau kita jatuh, kita loncat kan. Tapi karena kita-nya terlalu rileks, malah mau ditahan pakai tangan," ujar mantan suami Ira Wibowo itu.

"Pergelangan tangannya itu terus muter. Di pergelangan tangan, pindah ke sini (dislokasi). Dislokasi, terus langsung dibalikin (ke arah semula). Jadi, retak semua," katanya.

Meski patah tangan, Katon mengaku kegiatan manggungnya tidak akan terganggu. Bahkan pada malam hari setelah peristiwa tersebut, dia tetap tampil dalam sebuah konser.

"Malamnya, saya udah konser di Cibubur, tapi udah di-gips tangannya. Terus pada 3 November, konser lagi di Solo. Ya selama masih bisa ditopang begini, enggak apa-apa. Proses penyembuhan yang paling cepat, paling sebulan," ujar Katon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro