In 8 Keuntungan Berkencan dengan Pria Lebih Muda

Mereka bilang cinta itu buta. Pernyataan ini benar, karena cinta dipandang melampaui semua batasan usia, kasta dan kepercayaan.
Mia Chitra Dinisari | 06 Januari 2018 08:03 WIB
Ilustrasi - Eharmony

Bisnis.com, JAKARTA - Mereka bilang cinta itu buta. Pernyataan ini benar, karena cinta dipandang melampaui semua batasan usia, kasta dan kepercayaan.

Akhir-akhir ini, sering terlihat bahwa wanita lebih suka berkencan dengan pria yang lebih muda.

Mereka menganggap lebih menyenangkan berkencan dengan pria lebih muda. Lebih dari itu, berkencan dengan pria lebih muda juga dianggap bisa membuat perempuan lebih awet muda.

Nah berikut adalah delapan poin positif dan menguntungkan berkencan dengan pria lebih muda

1. Dia Akan Merayakan Prestasi Anda

Orang-orang tua yang lebih mapan daripada Anda akan menganggap prestasi Anda biasa saja dan ini bisa membuat Anda kesal. Seseorang yang lebih muda kepada Anda akan selalu melihat ke arah Anda dan ini akan mendorong Anda untuk bekerja keras dan mencapai yang terbaik untuk mempertahankan posisi Anda sebagai 'orang yang berprestasi' dalam hubungan Anda.

2. Pria Muda Terbuka untuk Belajar

Ini adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa tidak ada yang sempurna dan setiap orang memiliki kekurangan sendiri. Jika pria yang lebih muda dari Anda, jika Anda menunjukkan kesalahannya, dia akan sangat ingin memperbaiki hal yang sama dan bekerja untuk memperbaiki dirinya sendiri. Orang tua akan kehilangan antusiasme untuk belajar lebih awal dalam hidup.

3. Lebih mudah mengekspresikan perasaan

Secara ilmiah, terlihat bahwa tingkat testosteron pria cenderung meningkat seiring kehadiran pria yang lebih tua yang mereka minati. Oleh karena itu, mereka membuat usaha sadar untuk menjadi versi yang paling cerdas dan lebih matang dari diri mereka sendiri. Oleh karena itu, jika Anda jatuh cinta dengan orang seperti itu, Anda harus tahu bahwa Anda adalah satu wanita yang beruntung.

4. Mereka Memiliki Semangat untuk Hidup

Orang yang lebih muda proaktif dan mereka memiliki semangat untuk hidup. Mereka memiliki antusiasme yang besar dan itu tercermin dalam cara mereka menjagamu. Itulah sebabnya setiap wanita yang berkencan dengan pria muda sudah siap untuk waktu yang tepat. Orang tua akan bosan dengan semua itu.

5. Anda Akan Memiliki Sebuah "Us Time" yang Menakjubkan

Ini adalah fakta yang mapan bahwa pria mencapai awal seksual mereka lebih awal daripada rekan wanita mereka. Oleh karena itu, dengan mengencani seseorang yang lebih muda kepada Anda, Anda benar-benar membuat jalan untuk beberapa waktu hubungan intim yang mengagumkan. Bodi bebas bir, tubuh anti-ayah yang dimiliki dengan bangga pasti akan membuat Anda berbalik.

6. Tidak Sinis

Karena dia berada di suatu tempat di awal fase kehidupan (dibandingkan dengan Anda), kemungkinan besar dia memiliki ilusi yang indah tentang banyak hal dalam hidup. Sekarang, sementara ada kalanya Anda ingin mengeluarkan gelembung itu, Anda tidak dapat menyangkal bahwa kehadiran orang semacam itu membawa banyak pengaruh positif dalam hidup Anda.

7. Dia Tidak Akan Menaati Norma-Norma Jender Tradisional

Konsep kuno di mana pria diharapkan mendapatkan roti dan mentega dan wanita diharapkan untuk melakukan kata-kata rumah tangga adalah klise dan ketinggalan jaman. Karena dia berasal dari jenis yang lebih muda, dia cenderung tidak berpegang pada mereka dan kemungkinan akan memberi Anda ruang dan kebebasan yang lebih besar untuk mengenakan topi Anda sendiri. Ini akan membuat hubungan Anda lebih menarik.

8. Setiap Saran yang Anda berikan kepada Dia Mungkin Tidak Mempengaruhi Ego nya

Karena Anda lebih tua, dia menerima bahwa Anda mungkin tahu beberapa hal lebih baik darinya. Dia tidak akan ragu mencari saran dari Anda dalam masalah itu. Karena melakukan hal ini tidak akan mempengaruhi egonya, itu hanya akan memperkuat hubungan Anda.

 

Sumber : Boldsky.com

Tag : kencan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top