Aneka buah kurma/Antara
Health

Konsumsi Kurma Baiknya Tak Hanya di Bulan Puasa, Ini Khasiatnya

Ipak Ayu H Nurcaya
Minggu, 14 Januari 2018 - 00:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ajwa Madinah Barakah merilis produk minuman kurma inovatif dengan konsep tujuh butir kurma bertajuk 7Dates.

Perusahaan pun memastikan kurma memiliki tujuh khasiat penting bagi kesehatan sehingga dianjurkan tidak hanya mengonsumsinya pada saat Ramadan.

Khasiat tersebut yakni mengontrol tekanan darah, mengencerkan peredaran darah, memperbaiki sel-sel saraf, memperbaiki pencernaan tubuh, membantu proses persalinan, sumber gula alami, dan mencegah timbulnya anemia.

Untuk itu, hadirnya 7Dates diharapkan menjadi solusi mudah masyarakat mengkonsumsi buah kurma. Minuman ini pun dipastikan tidak mengandung pewarna dan pemanis buatan.

CEO PT Ajwa Madinah Barakah Nabil Salim Bahafdhallah mengatakan 7Dates dapat dijadikan suplemen bagi masyarakat yang membutuhkan asupan nutrisi dan gizi bagi tubuh. Salah satu khasiat minuman ini yakni mencegah stroke.

"Kami berani menggaransi produk ini aman untuk dikonsumsi dan dinikmati seluruh anggota keluarga mulai dari anak sampai orang dewasa," ujarnya pada Sabtu (13/1/2017).

Nabil menambahkan 7Dates juga sangat baik dikonsumsi para atlet, pekerja berat, serta masyarakat yang memerlukan stamina lebih atau tengah menjalani proses penyembuhan dari penyakit.

Perusahaan berharap dengan adanya minuman ini, turut berkontribusi menciptakan masyarkat Indonesia yang sehat dan kuat.

Nabil mengemukakan jika minuman buah lokal banyak mengandung air sedangkan pada buah kurma jika diperas memiliki unsur jelly yang banyak. Perusahaan mengklaim telah menggunakan formula khusus dengan unsur kurma 20% lebih dalam satu botolnya.

"Kami pasarkan minuman ini di jaringan minimarket 212 Mart, Sodaqo, Apotik Roxy, SocaMart, Freshmary, Koppada Mart, KitaMart, OK-OCE Mart, Ummar Minimarket, FamiliMart, dan IslamicMart," ujarnya.

Selain itu, 7Dates juga dipasarkan melalui daring yakni Duniahalal.com. Perusahaan juga memberikan bebas ongkos kirim untuk Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro