Toko Uniqlo/Uniqlo.com
Fashion

Koleksi Motif kaya Warna Kolaborasi Uniqlo dan Marimekko

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - UNIQLO, perusahaan retail pakaian global dari Jepang berkolaborasi dengan rumah desain Marimekko asal Finlandia.

Koleksi yang terdiri dari sembilan produk yang memadukan desain motif Marimekko yang dinamis dan berani dengan kualitas dan kenyamanan khas UNIQLO.

Semua motifnya dibuat oleh Maija Louekari, salah satu desainer motif Marimekko yang terkenal di dunia, desainnya terinspirasi oleh alam dan gaya hidup perkotaan. 

Motif desain baru telah dipilih secara khusus untuk memperkenalkan koleksi yang terdiri dari atasan, gaun, celana, sepatu kets, dan tas. Siluet atasan dan gaunnya menonjolkan gaya feminin sedangkan celananya tersedia dalam desain polos dan bermotif.

Koleksi Motif kaya Warna Kolaborasi Uniqlo dan Marimekko

Koleksi ini merefleksikan komitmen dari dua perusahaan untuk mengubah kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik lagi. Bagi Marimekko, hal ini diwujudkan dengan cara mengajak orang-orang untuk merasa bahagia di kehidupan mereka sehari-hari melalui motif dan warna-warni yang berani.

LifeWear adalah komitmen UNIQLO untuk menciptakan pakaian berkualitas tinggi yang fungsional dengan harga terjangkau, sesuai dengan gaya hidup seharihari setiap orang. 

Kolaborasi tersebut memberikan koleksi khusus untuk wanita yang akan diluncurkan diseluruh toko UNIQLO. Namun persediaan koleksi tersebut terbatas, yakni pada 30 Maret 2018.

Marimekko merupakan perusahaan desain dari Finlandia yang terkenal dengan desain motif dan warnanya. Perusahaan ini menghasilkan produk berkualitas tinggi yang terdiri dari pakaian, tas dan aksesoris, serta produk dekorasi rumah mulai dari tekstil hingga peralatan makan. Sejak tahun 1951, desainnya sudah terkenal di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : http://www.uniqlo.com/marimekko/id/
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro