Withney dan Mona/Youtube
Show

INDONESIAN IDOL 2017: Benarkah Mona dan Withney Tampil Tidak Maksimal? Lihat Video-nya Di Sini

Yusran Yunus
Selasa, 30 Januari 2018 - 06:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tujuh kontestan masing-masing Ahmad Abdul (Denpasar), Ghea (Singkawang), Joan (Kaimana Papua Barat), Kevin (Yogyakarta), Mona (Atambua NTT), Maria (Medan), Withney (Ambon), telah menunjukkan performa terbaiknya dalam babak Spektakuler Show tahap pertama Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 pada Senin malam (29/1/2018).

Spektakuler Show tahap kedua akan digelar pada Selasa malam ini (30/1/2018) yang akan menampilkan 5 kontestan tersisa yakni Ayu (Yogyakarta), Chandra (Samarinda), Glen (Papua), Jodie (Singkawang Kalbar) serta Marion (Kupang).

Dalam show semalam, empat dari 5 juri yakni Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari dan Judika, menyampaikan penilaian senada bahwa dari 7 kontestan yang tampil, 2 kontestan yaitu Mona dan Withney tidak menampilkan performa maksimalnya.

Mona membawakan lagu Cinta Pertama dan Terakhir (Sherina Munaf), sedangkan Withney menyanyikan Malaikat Juga Tahu (Glenn Fredly).

Meski begitu, nasib akhir Mona, Withney dan lima kontestan lainnya, akan ditentukan oleh seberapa banyak ketujuhnya memperoleh dukungan pemirsa melalui Voting SMS dan Voting Online yang hasilnya akan diumumkan di bagian akhir Spektakuler Show tahap kedua malam ini.

Kevin membuka babak Spektakuler Show bagian pertama ini dengan membawakan lagu Sadis (Afghan), disusul setelahnya Withney dengan lagu Malaikat Juga Tahu (Glenn Fredly), Maria menyanyikan Apakah ini Cinta (Judika), kemudian Joan melantunkan Mencintaimu (Krisdayanti). Abdul membawakan Rahasia Cinta (Element). Ghea tampil sebagai penyanyi penutup dengan lagu Kangen (Dewa 19).

Benarkah penampilan Mona dan Withney tidak maksimal, silakan anda nilai sendiri dengan melihat video penampilan keduanya semalam berikut ini:

Mona

Withney

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro