Gaya Kostum "Nyeleneh" Meghan Markle Kembali Langgar Kebiasaan Kerajaan

Calon puteri kerajaan Inggris, Meghan Markle, kembali membuktikan protokol kerajaan tidak menghalanginya untuk menata gaya sesuai keinginannya.
Newswire | 02 Februari 2018 11:21 WIB
Meghan Markle dan Prince Harry - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Calon puteri kerajaan Inggris, Meghan Markle, kembali membuktikan protokol kerajaan tidak menghalanginya untuk menata gaya sesuai keinginannya.

Markle menemani calon suaminya, Pangeran Harry, di acara formal malam hari mengenakan setelan celana panjang hitam dan shirt tuxedo rancangan Alexander McQueen.

Meski busananya unik, keputusan Markle memilih setelan blazer ketimbang gaun, yang lebih sering dipakai di acara seperti itu, tidak mengejutkan karena aktris asal AS itu sudah beberapa kali melanggar kebiasaan di kerajaan demi tampil sebagai diri sendiri.

Sebelumnya, perempuan yang pernah berakting dalam "Suits" itu juga ramai diberitakan karena tampil di hadapan publik dengan rambut dicepol berantakan, anting-anting yang tidak senada serta membawa tas wanita biasa (purse), bukan tas genggam (clutch).

Meski gayanya tidak konvensional, Markle tampaknya akan jadi ikon fashion karena banyak dari baju-baju yang dipakainya di hadapan publik laku terjual.

Sumber : Antara

Tag : pangeran harry dan meghan markle
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top