Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tips Membuat Wajah Lebih Glowing

Semua perempuan mendambakan memiliki kulit wajah yang glowing.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 06 Februari 2018  |  12:40 WIB
Ilustrasi - Makeupandbeauty
Ilustrasi - Makeupandbeauty

Bisnis.com, JAKARTA - Semua perempuan mendambakan memiliki kulit wajah yang glowing.

Bahkan, wajah glowing menjadi "jualan" khusus salon kecantikan dan juga krim kecantikan dewasa ini, menyusul tingginya keinginan perempuan memiliki wajah yang glowing.

Dalam usaha mendapatkan kulit yang bersinar, perempuan melakukan hampir segala cara. Mulai dari memakai masker wajah hingga serum.

Perawatan wajah yang rutin tentu saja akan membuat wajah Anda lebih glowing. Namun banyak perempuan yang masih malas melakukannya dan ingin mendapatkannya secara instan.

Karena itu, mereka lebih memilih memakai highlighter saat memakai makeup yang memberikan efek glowing seketika pada wajah Anda.

Nah, untuk mengetahui tips membuat wajah glowing dengan cara alami hingga memakai highlighter, begini menurut timesofindia.com

1. Melembabkan kulit Anda

Kering kulit dapat membuat wajah Anda terlihat keriput dan tidak sehat. Kulit kering juga membuat wajah menjadi kusam. Karena itu, untuk menyiasatinya adalah dengan selalu melembabkan kulit Anda, sehingga kecerahan wajahnya tetap terjaga.

2. Temukan produk yang tepat untuk kulit Anda

Tekstur produk yang tepat bisa membuat banyak perbedaan. Jika Anda memiliki kulit kering, Anda bisa memakai krim yang tingkat pelembabannya lebih tinggi.

3. Memakai highlighter dengan tepat

Nah, jika Anda memutuskan memakai highlighter untuk memberi efek glowing pada wajah, maka yang perlu dilakukan adalah menentukan tempat dimana di wajah Anda untuk diberikan highlighter ini.

Jangan ikuti cara orang lain, yang mungkin tidak akan sesuai dengan wajah Anda. Yang paling aman adalah memakai highlighter di posisi kulit wajah Anda yang paling terang. Pakai highlighter di batang hidung Anda, di tulang pipi, tulang alis, dahi kemudian, baurkan dengan kuas halus untuk meratakan. Jangan gunakan highlighter secara berlebihan yang membuat wajah Anda menjadi terlihat sangat terang dan tidak alami.

4. Periksa dengan cahaya

Ketika usai memakai highlighter, pastikan tidak secara berlebihan dengan mengeceknya kembali di depan kaca. Jika Anda tidak memiliki cahaya alami, Anda bisa mengklik foto dan memeriksa make-up Anda sebelum Anda menuju keluar dengan memakai lampu senter yang ada pada ponsel Anda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perawatan wajah

Sumber : Timesofindia.com

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top