Eunjung T-ara Resmi Pindah Agensi

Setelah keluar dari MBK Entertaiment, anggota T-ara Eunjung, baru-baru ini menandatangi kontrak kerja dengan agensi baru.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 06 Februari 2018 16:05 WIB
Eunjung, anggota girl group T-ara. - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah keluar dari MBK Entertaiment, anggota T-ara Eunjung, baru-baru ini menandatangi kontrak kerja dengan agensi baru.

Seperti dilansir dari Soompi, Selasa (6/2/2018), sumber dari UFO Productions membenarkan bahwa Eunjung sudah menandatangi kontrak eksklusif dengan mereka.

“Our precious connection with her began when she was a child actress, and now we’re a family. We’ll do everything we can to help Eunjung freely unleash all her capabilities, and we’ll also try to give our full support in her potential activities with T-ara. We ask that you will give her lots of love and support. Thank you."

Pernyataan itu disampaikan oleh sumber dari UFO Productions. Artinya kira-kira yaitu:
"Hubungan dekat kami dengan dia [Eunjung] sudah terjalin sejak dia masih menjadi aktris cilik dan sekarang kami adalah keluarga. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membantu Eunjung dengan bebas melepaskan semua kemampuannya, dan kami juga akan berusaha memberikan dukungan penuh dalam potensi aktivitasnya dengan T-ara. Kami meminta kalian untuk memberinya banyak cinta dan dukungan. Terima kasih."

UFO Productions adalah perusahaan yang terkenal memproduksi drama televisi, seperti drama Money Flower yang ditayangkan di stasiun televisi MBC.

Tag : korea
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top