Paramore Batal Konser di Jakarta: Begini Kronologi Lengkapnya

Paramore Batal Konser di Jakarta: Begini Kronologi Lengkapnya
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Februari 2018  |  19:10 WIB
Paramore Batal Konser di Jakarta: Begini Kronologi Lengkapnya
Flyer konser Paramore di Jakarta - Antara
Bisnis.com, JAKARTA - Tim Paramore sebenarnya sudah bergegas menuju lokasi konser pagi tadi. Namun, sekitar pukul 08.00 WIB, tiba-tiba manajer Paramore mengabarkan kondisi kesehatan Hayley Williams yang memburuk, ungkap pihak promotor. 
 
"Kemarin, permintaan mereka, Hayley butuh bedrest saja. Ketika mereka landing di Indonesia, Hayley istirahat full. Tadi pagi, tim dari Paramore sudah mau berangkat. Ketika mau berangkat, manajer dari Hayley bilang kondisinya menurun. Manajernya langsung menelpon kami," kata Oktoberi Surbakti, Director MCM Live, di Tangerang, Jumat. 
 
Surbakti mengatakan, tim dokter lantas memeriksa kondisi Hayley. Setelah pemeriksaan dilakukan, dokter tidak merekomendasikan sang vokalis tampil. 
 
Setelah mempertimbangkan berbagai hal, tim manajemen Paramore dan promotor memutuskan menunda konser hari ini sekitar pukul 15.14 WIB melalui akun Facebook resmi Paramore. 
 
"Tim dokter bertemu intensif dengan Hayley. Dicek. Memang dari tim dokter kita tidak merekomendasikan Hayley tampil hari ini di Indonesia dan Manila. Jadi, untuk konser Paramore di Jakarta sendiri, tidak bisa dipaksa tampil Hayley nya," kata Surbakti. 
 
Baik dia maupun tim Paramore tak menyangka kejadian ini bisa terjadi. Selain mengumumkan di akun media sosial, promotor juga menyampaikan permintaan maaf mereka karena penundaan konser dari atas panggung konser pada penggemar yang sudah tiba di lokasi. 
 
"Kami shock, ini di luar prediksi kami. Karena overall sudah siap. Tetapi kondisi seperti ini ya kami tidak bisa memaksakan. Hayley mau perform karena dia tahu antusiasmenya penggemar di Indonesia tinggi. Kami mau paksain pun nama Indonesia bisa jelek. Akhirnya kami berdiskusi dengan manajemen, dengan Hayley, akhirnya keluarlah statement dia tidak bisa tampil," papar dia. 
 
"Saya naik ke atas panggung bersama tim promotor. Kami declare. Manajemen Paramore sudah mengumumankan di akun Facebook mereka," sambung Surbakti. 
 
Menyoal tiket yang sudah kadung terjual, Surbakti merekomendasikan penggemar segera melakukan refund. Dia memastikan pihak ticketing partner tak akan mempersulit prosesnya. 
 
"Kami merekomendasikan refund tiket 100 persen ke Bookmyshow. Akan diproses cepat," tutur dia. 
 
Kemudian, menyoal waktu penyelenggaran konser Paramore di kesempatan mendatang, Surbakti mengaku masih berdiskusi dengan manajemen Paramore untuk mendapatkan waktu yang tepat. 
 
"Untuk reschedule-nya, tim masih berkoordinasi, sama tim Paramore mencari tanggal pas. Kami akan cari situasi yang tenang. Banyak agenda, ada Asian Games, Pilkada," pungkas Surbakti. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top