Bukan Cuma Pemakai, Roro Fitria Juga Pengedar Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan dari pengembangan penyelidikan Roro Fitria bukan sekedar pengguna tapi juga pengedar. Namun, pengedar dalam arti membagikan ke teman yang dikenalnya.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 23 Februari 2018  |  07:48 WIB
Bukan Cuma Pemakai, Roro Fitria Juga Pengedar Narkoba
Artis Roro Fitria (kanan) dihadirkan petugas jajaran Dirtresnarkoba Polda Metro Jaya saat rilis kasus Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2018). - ANTARA/Elora

Bisnis.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan dari pengembangan penyelidikan Roro Fitria bukan sekedar pengguna tapi juga pengedar. Namun, pengedar dalam arti membagikan ke teman yang dikenalnya.

"Jadi ada beberapa artis dan kemudian teman- teman yang pengguna dan pengedar. Dia (Roro Fitria) cuma dipakai, kemudian juga diberikan ke orang. Ya seperti itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Argo menambahkan, dari beberapa artis yang ditangkap pihak penyidik terus mengejar bandar terbesar pemasok narkoba di kalangan artis.

"Tapi kepolisian tidak mengejar itu aja. Karena selama ini kita mendapat pengedar setelah dikembangkan ada beberapa artis," ujar Argo Yuwono.

Roro Fitria ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Rabu (14/2/2018) di kediamannya kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Polisi juga menemukan barang bukti narkoba jenis sabu 2,4 gram.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
narkoba

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top