Mety Choa Luncurkan Koleksi Celestial Wilderness

Designer pakaian pernikahan, Mety Choa, dengan brandnya Maison Met meluncurkan rancangan terbarunya yang bertema \'Celestial Wilderness\' pada acara Jakarta Wedding & Honeymoon Festival.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 24 Februari 2018 21:23 WIB
Mety Choa Luncurkan Koleksi Celestial Wilderness - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Perancang pakaian pernikahan, Mety Choa, dengan brandnya Maison Met meluncurkan rancangan terbarunya yang bertema 'Celestial Wilderness' pada acara Jakarta Wedding & Honeymoon Festival.

Koleksi terbaru Mety ini terinspirasi dari alam, dimana dalam mendesainya Mety yang suka traveling memvisualisasikan kondisi atau gerakan alam yang dilihatnya dalam bentuk pakaian.

"Iya saya kan suka traveling ya, jadi apa yang saya lihat [dari alam] saya aplikasikan dalam karya terbaru saya," ungkap Mety Choa saat ditemui di JW Marriot Hotel, Sabtu (24/02/2018)

Designer yang rancanganya pernah dikenakan oleh supermodel dunia Gigi Hadid ini mengatakan, dalam pembuatan koleksi terbarunya ini dia cukup selektif dalam memilih kain.

Dia menuturkan dia memilih kain yang teksturnya dapat dengan mudah dibentuk dan dapat menonjolkan visual 'alam' ketika kenakan.

"Jadi bisa dilihat seperti bentuk [pasir] gurun [yang terbang jika terkena angin]," tambahnya.

Untuk koleksinya kali ini, dia menggunakan renda prancis, duchesse satin, sheer chiffon, coated organza dan silk. Dan untuk aplikasi yang ada pada rancangannya kali ini, dia menggunakan berbaik manik-manik, teardrops swarovski, dan mutiara.

Tag : fashion
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top