Polisi Dubai Tutup Kasus Kematian Sridevi

Jasad bintang film Bollywood Sridevi diserahkan kepada pihak keluarga setelah Kepolisian Dubai menyatakan penyelidikan kematiannya sudah rampung.
John Andhi Oktaveri
John Andhi Oktaveri - Bisnis.com 28 Februari 2018  |  10:42 WIB
Polisi Dubai Tutup Kasus Kematian Sridevi
putrinya Jhanvi Kapoor - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Jasad bintang film Bollywood Sridevi diserahkan kepada pihak keluarga setelah Kepolisian Dubai menyatakan penyelidikan kematiannya sudah rampung.

Kematian superstar Sridevi Kapoor ternyata disebabkan tenggelam secara tidak disengaja di bak mandi hotelnya, dan bukan serangan jantung sebagaimana dilaporkan sebelumnya.

Laporan visum yang disusun pihak berwenang di Dubai menyebut aktris berusia 54 tahun itu tenggelam di bak mandi hotel setelah kehilangan kesadaran.

Dalam laporan sebelumnya disebutkan bahwa dia meninggal Sabtu (24/2/2018), karena serangan jantung saat menghadiri pernikahan keluarganya di Dubai.

Media Dubai mengatakan analisis post-mortem itu telah diserahkan kepada Jaksa Penuntut Umum Dubai dalam apa yang disebut sebagai 'prosedur hukum biasa.' Laporan itu juga diserahkan oleh polisi Dubai kepada keluarga Sridevi dan konsulat India sebagaimana dikutip BBC.com, Rabu (28/2/2018).

Di Mumbai, orang-orang berkerumun di luar rumah Sridevi untuk memberi penghormatan terakhir sebelum dilakukannya kremasi. Laporan lengkap diperkirakan akan menjelaskan pula bagaimana hubungan antara laporan sebelumnya tentang serangan jantung dan kesimpulan terakhir tentang 'tenggelam secara tak sengaja' itu.

Sridevi berada di Uni Emirat Arab untuk menghadiri pernikahan keponakannya Mohit Marwah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top