Afgan/Antara
Entertainment

Afgan Belum Temukan Pasangan yang ‘Real Connection’

JIBI
Kamis, 1 Maret 2018 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Afgansyah Reza tidak menyia-nyiakan momen ibadah umrah beberapa waktu lalu. Afgan berdoa agar segala keinginannya terkabul. Dari sederet doa yag dipanjatkan Afgan, mendapat jodoh adalah salah satunya.

Afgansyah Reza tak menyangkal berharap ingin segera mendapat jodoh dan menikah. Pasalnya, menikah dan memiliki keluarga menjadi impian terbesarnya yang belum tercapai.

"Pasti saya selipkan doa itu (Jodoh). Saya mau bangetlah untuk menikah dan punya keluarga. Itu salah satu impian terbesar juga yang belum tercapai," ungkap Afgan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Meski begitu, Afgan tak ingin mematok target kapan menikah. Diakui pelantun lagu Sadis ini, targetnya untuk melepas masa lajang sudah lewat dan belum terwujud.

"Targetnya dulu 27 tahun, tapi sudah lewat. Jadi enggak mau ada target lagi, karena pressure (beban) banget. Jadi saya mau jalani saja. Saya tahu jodoh nanti pasti akan diberikan oleh Allah, jadi enggak perlu ribet," ucapnya.

Soal tipe, Afgan ingin mendapatkan jodoh yang memahami pekerjaannya di industri hiburan. Bagi Afgan, hal itu penting dalam menjalani sebuah hubungan.

"Harus connect itu yang saya cari, connection itu. Real connection belum ketemu," tutur Afgansyah Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro