Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde (kedua kanan) meninjau pameran produk unggulan daerah di sela-sela menghadiri acara High Level International Conference di Jakarta, Selasa (27/2/2018)./JIBI-Abdullah Azzam
Fashion

Bos IMF Christine Lagarde Borong Banyak Batik

Hadijah Alaydrus
Jumat, 2 Maret 2018 - 15:33
Bagikan

Bisnis.com, NUSA DUA -- Managing Director International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde mengakui bahwa dirinya membeli banyak batik, selama kunjungannya di Indonesia.

"Saya yakin para delegasi akan sangat terkesan dengan keunikan dan apa yang ditampilkan oleh warga di sini," ujar Lagarde di Bali Nusa Dua Hotel, Jumat (2/3/2018).

Dia membeli satu jaket batik dan berharap dapat dipakai hari ini. Namun, dia mengurungkan niatnya akibat cuaca panas di Bali. "Saya beli jaket batik yang rencananya mau saya pakai hari ini. Tapi, ternyata cuacanya panas," ujar Lagarde.

Dalam pertemuan dengan Sultan Hamengku Buwono X, Rabu (28/2), di Jogja, Lagarde terlihat mengunakan rok panjang batik bernuansa emas dengan motif Garuda dan atasan kuning gading.

Lagarde juga sempat mengunakan selendang batik merah pada acara High Level Meeting di Fairmont Hotel Jakarta, Selasa (27/2/2018).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro