Elek Yo Band Tampil di Java Jazz 2018 Malam Ini, Berikut 3 Lagu yang Dibawakan Para Menteri

Nanti malam bersamaan dengan pembukaan festival Java Jazz 2018, dijadwalkan satu penampilan istimewa yang tentu belum ditemukan pada kegiatan serupa pada tahun-tahun sebelumnya.
Ipak Ayu H Nurcaya | 02 Maret 2018 12:58 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Nanti malam bersamaan dengan pembukaan festival Java Jazz 2018, dijadwalkan satu penampilan istimewa yang tentu belum ditemukan pada kegiatan serupa pada tahun-tahun sebelumnya.

Penampilan tersebut berasal dari kelompok musik kabinet kerja Presiden Joko Widodo yang bernama Elek Yo Band.

Band yang digawangi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagai Gitaris ini memiliki anggota yakni Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri (gitaris sekaligus vokalis), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (drummer), Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf (keyboardist).

Adapula, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki yang berperan sebagai vokalis.

Menteri Keuangan Sri Mulyani hanya tertawa kecil ketika ditanya mengenai persiapan manggung dalam ajang bergengsi tersebut. Menurutnya tidak ada persiapan khusus dan semua akan berjalan sesuai arahan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

"Soal persiapan tanya Pak Budi ya, kita akan ikut saja," katanya belum lama ini.

Adapun Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan nanti malam Elek Yo Band akan membawakan tiga lagu yang mewakili tiga generasi. Yakni Ku Tak Bisa dan Juwita Malam dari Slank serta Dia dari Anji.

Rencananya grup vokal Kabinet Kerja ini juga akan berkolaborasi dengan penyanyi Endah N Rhesa.

"Kami latihan sendiri-sendiri, kalau sudah ada format baru saya kirim ke masing-masing personal," ujar Budi.

Tag : musik, BNI Java Jazz Festival 2018
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top