BNI Java Jazz Festival 2018/ Doc. Bisnis
Musik

Incognito Kolaborasi dengan Petra Sihombing, Tompi, serta Peter Gontha

Dika Irawan
Minggu, 4 Maret 2018 - 19:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup musik jaz asal British Incognito memukau para penonton Jakarta International BNI Java Jaz Festival 2018 yang memadati hall BNI di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/3/2018).

Penampilan ini bukan yang pertama karena pada tahun sebelumnya band yang sudah menelurkan 16 album ini juga manggung di ajang yang sama. Kali ini, Incognito tampil dalam format Incognito feat. Java All Stars. Sejumlah musisi dalam dan luar negeri tampil dalam kolaborasi ini. Mulai dari Petra Sihombing, Maysa Leak, Dira Sugandi hingga Tompi.

Dalam kesempatan ini, Petra membawakan single terbarunya yang berjudul Take it for Leave Me. Musisi berusia 25 tahun begitu menikmati kolaborasinya dengan Jean Paul Bluey Maunick, pentolan Incognito dan kawan-kawannya.

Setelah itu, Incognito melanjutkan aksi kolaborasinya dengan penyanyi peraih nominasi Grammy Award Maysa Leak. Sederet lagu jaz seperti Pieces of a Dream, Still Friend of Mine, dan Colibris digarap oleh penyanyi kelahiran Baltimore. Dalam hal ini, penonton dibuat terpukau oleh suara emas Leak.

Usai Leak, penonton dikejutkan oleh kehadiran Tompi di atas panggung. Namun dia tidak membawakan lagu-lagu andalannnya tetapi lagu-lagu berjudul What Do You Want to do for Love Me dan Feel This Way. Meski begitu Tompi menampilkan kebolehannya melakukan scat yaitu menirukan suara instrumen musik salah satunya perkusi.

Sehabis Tompi, Incognito berklaborasi dengan penyanyi Dira Sudandi. Tetapi uniknya di atas panggung nimbrung Chairman Java Festival Production Peter Gontha. Memainkan keyboard, dia ikut ngejam berasama mereka. Kolaborasi ini pun menjadi penampilan pamungkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro