3 Bahan Kandungan ini Bisa Mencerahkan Kulit

Penampilan merupakan elemen penting bagi setiap wanita, karena merupakan representasi kepribadian mereka dalam menjalani aktivitas keseharian.
Mia Chitra Dinisari | 21 Maret 2018 16:48 WIB
Kulit kaki pecah-pecah - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Penampilan merupakan elemen penting bagi setiap wanita, karena merupakan representasi kepribadian mereka dalam menjalani aktivitas keseharian.

Tak bisa dipungkiri, aktivitas wanita di jaman sekarang ini sangat tinggi, mulai dari sekolah, bekerja, travelling, olahraga, sampai mengurus anak. Namun, untuk menunjang penampilannya, masih banyak wanita yang berfokus pada aspek pakaian dan aksesoris.

Padahal wanita dengan aktivitas ekstra tersebut tentu memerlukan perawatan dan perlindungan ekstra agar selalu tampil percaya diri.

Arum Nurhandayani, Brand Manager NIVEA Body PT Beiersdorf Indonesia mengatakan, bagi wanita, memiliki kulit yang sehat dan cerah mampu meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Bahkan berdasarkan riset, 8 dari 10 orang di Indonesia menginginkan warna kulit lebih cerah. Dia mengatakan bahan Vitamin C, ekstrak Licorice, dan Double UV Protection, dapat menutrisi dan memberikan perlindungan harian agar kulit tetap cerah dan terasa nyaman sepanjang hari.

"Ekstrak buah Camu Camu Berry dengan 95% kemurnian Vitamin C naturaldan ekstrak Licorice mampu menutrisi, mencerahkan hingga ke lapisan terdalam kulit, sekaligus melembabkan dan melembutkan saat dipakai. NIVEA Extra White Radiant & Smooth Serum yang kami buat saat ini mampu menjaga dan melindungi dari efek negatif paparan sinar matahari agar kulit tetap cerah," ujarnya dalam siaran persnya.

Dia mengatakan serum bekerja dari dalam untuk mencerahkan dan melindungi dari luar serta merangsang pembentukan perlindungan alami kulit. Formula serum juga kaya akan bahan- bahan aktif dan vitamin untuk meningkatkan performa sel kulit.

 

 

Tag : kecantikan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top