Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bukan Mitos, Ini 8 Makanan yang Bisa Picu Jerawat

Jerawat adalah masalah utama yang dihadapi di antara kita semua, terlepas dari apakah kita pria atau wanita. Ini adalah masalah kulit yang sangat umum yang terjadi di antara semua orang, setidaknya sekali dalam hidup mereka.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Maret 2018  |  17:15 WIB
Ilustrasi - acnetreatmentshq
Ilustrasi - acnetreatmentshq

Bisnis.com, JAKARTA- Jerawat adalah masalah utama yang dihadapi di antara kita semua, terlepas dari apakah kita pria atau wanita. Ini adalah masalah kulit yang sangat umum yang terjadi di antara semua orang, setidaknya sekali dalam hidup mereka.

Beberapa jenis jerawat dapat sepenuhnya diobati, sementara beberapa tetap muncul lagi dan lagi.

Tetapi jerawat bukanlah fenomena tiba-tiba, meskipun ini muncul tiba-tiba pada kulit sebagian besar waktu. Ini dapat disebabkan karena stres, ketidakseimbangan hormon atau bahkan karena beberapa makanan dalam diet Anda. Ya, kamu dengar itu benar. Ada beberapa makanan yang tidak kita sadari yang bisa memicu jerawat.

Kadang-kadang, jerawat dapat diobati dengan obat-obatan, memakai krim dan menggunakan obat lain secara eksternal. Tetapi jerawat juga dapat disebabkan oleh mengikuti diet yang tidak tepat juga.

Terkejut? Mari kita lihat makanan apa yang dapat Anda hindari untuk mencegah jerawat atau jika Anda memiliki kulit yang rentan jerawat.

1 dari 5 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jerawat
Editor : Mia Chitra Dinisari
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top