Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Danur 2: Maddah, Teror yang Berlanjut

Film genre horor Danur, kini kembali tayang untuk sekuel keduanya, Danur 2.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Maret 2018  |  13:42 WIB
Danur 2: Maddah - youtube
Danur 2: Maddah - youtube

Bisnis.com, JAKARTA- Film genre horor Danur, kini kembali tayang untuk sekuel keduanya, Danur 2.

Film yang diadopsi dari novel berjudul Maddah ini, mulai tayang pada 28 Maret 2018 lalu.

Untuk sekuel keduanya kali ini, film tersebut diproduseri oleh Manoj Punjabi, sementara pada film pertama diproduseri oleh Dian Sasmita Faisal.

Sementara itu, untuk sutradara tetap dibesut oleh Awi Suryadi, dan penulis skenario oleh Lele Laila, dan Risa Saraswati. Dan Prilly Latuconsina tetap dipercaya menjadi pemeran utama.

Kabarnya, sekuel ini akan lebih seram dibandingkan dengan film pertamanya yang sukses mencetak 2,7 juta penonton.

Cerita masih melanjutkan kisah dari Risa (Prilly Latuconsina) yang memiliki 3 sahabat hantu yakni Peter (Gamaharitz) , William (Alexander Bain) dan Jhansen (Kevin Bzezovski).

Risa tinggal bersama adiknya Riri (Sandrina Michelle), yang jengah dengan kemampuan Risa bisa melihat hantu. Apalagi mereka untuk sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas ke luar negeri.

Keluarga pamannya, Ahmad (Bucek), baru pindah ke Bandung bersama istrinya, Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian) anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah om Ahmad dan tante Tina.

Awalnya, Risa tidak merasa ada yang aneh dengan rumah om Ahmad, namun suatu hari Risa memergoki om Ahmad pergi bersama seorang wanita. Risa hampir tidak percaya bahwa omnya selingkuh, Risa tidak berani bilang ke tante Tina dan memilih menyelidiki sendiri.

Setelah itu Angki bercerita bahwa beberapa hal janggal terjadi dan yang paling aneh adalah sikap om Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh hantu perempuan menyeramkan di rumah itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

horor
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top