Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dua Kali Menjanda, Nikita Mirzani Ingin Menikah Lagi

Nikita Mirzani yang tengah menjalin asmara dengan Dipo Latief, santer dikabarkan telah menikah dua bulan lalu. Tapi Nikita Mirzani membantah.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 31 Maret 2018  |  16:05 WIB
Tato di punggung Nita Mirzani - Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Tato di punggung Nita Mirzani - Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Bisnis.com, JAKARTA - Nikita Mirzani yang tengah menjalin asmara dengan Dipo Latief, santer dikabarkan telah menikah dua bulan lalu. Tapi Nikita Mirzani membantah.

"Belum, kan baru kabarnya, tapi kalau yang baik-baik Niki aminin aja," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

Membantah telah menikah, Nikita Mirzani tak menampik memiliki keinginan kembali membina rumah tangga. Apalagi, Nikita menilai Dipo Latief pria yang matang.

"Dia cool banget, dewasa, smart, bijaksana dan bertanggung jawab. Dia juga ayah yang baik, panutan keluarga, panutan Niki," ujar Nikita Mirzani.

Disinggung soal pernikahan, Nikita Mirzani membeberkan konsep pernikahan yang diinginkan.

"Aku tuh sebetulnya orangnya sangat sederhana. Jadi aku lebih pengen pernikahan yang sederhana aja. Tapi bisa bertahan selamanya," tutur Nikita Mirzani sambil tersenyum.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sudah menikah dua kali. Kedua pernikahannya kandas, dan dia memiliki dua anak dari dua pernikahan itu. Suami kedua Nikita adalah Sajad Ukra.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top