Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cara Lucinta Luna Hadapi Penghujatnya

Lucinta Luna merasa dirugikan dengan isu-isu transgender yang diarahkan kepadanya. Awalnya dia sempat merasa syok dan trauma karena rumor itu terus-menerus menyerangnya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Maret 2018  |  15:56 WIB
Setelah Melly Bradley, kini giliran Ajeng Mulya Gantini buka suara soal Lucinta Luna. - Instagram @lucintaluna
Setelah Melly Bradley, kini giliran Ajeng Mulya Gantini buka suara soal Lucinta Luna. - Instagram @lucintaluna

Bisnis.com, JAKARTA - Lucinta Luna merasa dirugikan dengan isu-isu transgender yang diarahkan kepadanya. Awalnya dia sempat merasa syok dan trauma karena rumor itu terus-menerus menyerangnya.

Lambat laun, Lucinta Luna mulai bangkit dan mulai tak mempedulikannya. Dia belajar dari Ayu Ting Ting menghadapi komentar pedas para penghujat. Seperti diketahui, Ayu juga tak pernah lepas dari kabar miring.

"Mau gimana, saya Lucinta Luna jadi dari hal itu pun harus bangkit, enggak boleh merengek. Lucinta Luna ini kuat kok. Saya sudah biasa diinjak-injak, saya ikut ilmunya Kak Ayu Ting Ting," ujar Lucinta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Lucinta Luna mengaku sempat mengadukan masalahnya kepada Ayu Ting Ting. Menurut dia, Ayu mencoba memberi masukkan kepadanya, untuk mengambil sisi positif dari masalah yang dihadapinya.

"Iya, sudah enggak apa-apa, rezeki di tangan Tuhan. Ada takarannya masing-masing, kita banyak yang support. Ambil positifnya nanti kita petik," tutur Lucinta Luna.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top