Dazzling, Koleksi Busana Glamor dari Barli Asmara

Desainer Barli Asmara kembali menampilkan koleksi busana glamornya dengan tajuk 'Dazzling' yang belum lama ini dipamerkan di Indonesia Fashion Week di Jakarta Convention Center, Sabtu (31/3/2018) malam.
Asteria Desi Kartika Sari | 03 April 2018 01:20 WIB
Desainer Barli Asmara kembali menampilkan koleksi busana glamornya dengan tajuk 'Dazzling' yang belum lama ini dipamerkan di Indonesia Fashion Week di Jakarta Convention Center, Sabtu (31/3/2018) malam. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Desainer Barli Asmara kembali menampilkan koleksi busana glamornya dengan tajuk 'Dazzling' yang belum lama ini dipamerkan di Indonesia Fashion Week di Jakarta Convention Center, Sabtu (31/3/2018) malam.

Barli menampilkan 14 koleksi busana melalui kolaborasi dengan Wardah Sinar Dan Pijar. Dia terinspirasi dari gaya mode era Renaissance yang identik dengan sisi sensualitas, romantisme dan keanggunan tubuh wanita.

" Banyak memasukan unsur transparan dengan permainan organza bahan organza dan kain tulle," kata Barli.

Melalui koleksi ini, Barli menampilkan siluet dengan varian A-line hingga putri duyung.

"Warna transparan saya pilih untuk menambah kesan seksi pada wanita itu sendiri," katanya.

Dari sisi warna, Barli memilih warna seperti silver, lavender, abu-abu dan biru muda. Lebih menampilkan gaya glamor, busana ditambah dengan ornamen kepala atau penuutup kepala khas olahraga hanggar dan flapper.

"Intinya saya ingin membuat gaun-gaun saya terlihat berkilau, dan memunculkan efek bling-bling yang modern" tutupnya.

 

Tag : fashion
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top