Setelah Akting di Film ini, Morgan Oey Kepikiran Bisnis Kuliner

Terlibat di film Koki-Koki Cilik membuat aktor Morgan Oey berpikir untuk membuka usaha kuliner. Pasalnya di film ini Morgan berperan sebagai tokoh Rama, mantan chef terkenal yang mengasingkan diri.
Dika Irawan | 20 April 2018 20:11 WIB
Morgan Oey (kiri) - Bisnis/Atiqa Hanum

Bisnis.com, JAKARTA – Terlibat di film Koki-Koki Cilik membuat aktor Morgan Oey berpikir untuk membuka usaha kuliner. Pasalnya di film ini Morgan berperan sebagai tokoh Rama, mantan chef terkenal yang mengasingkan diri.

Untuk mendalami pemerannya itu, Morgan terlebih dahulu belajar memasak dengan Chef Agus, finalis MasterChef Indonesia selama bulan. Hal ini diperlukan karena Morgan selama ini tidak bisa masak. Setelah itu, Morgan mulai dapat meracik masakan.

Dia tidak menampik bila suatu saat membuka bisnis kuliner. “Kalau ada rezeki kenapa tidak,” ujarnya dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Koki-Koki Cilik di Twin House resto Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Morgan menambahkan ketertarikannya terlibat dalam film ini karena sejauh ini film-film bergenre anak masih jarang. Menurutnya perannya dalam film ini memberikan pengalaman baru untuknya. Terlebih beradu akting dengan anak-anak.

“Peran saya sebagai chef mendapatkan pencerahan ketika beradu akting dengan anak-anak,” tuturnya.

FIlm Koki-Koki Cilik berkisah tentang Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu, yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble). B

eruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry).

Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top