Foto-foto Cantik Kahiyang Ayu Jokowi Berkebaya Saat Hamil

Anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, kini tengah hamil.
Nancy Junita | 26 April 2018 13:47 WIB
Kahiyang Ayu tengah hamil dan berfoto di depan Istana Bogor. - Instagram @bennusorumba

Bisnis.com, JAKARTA – Anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, kini tengah hamil.

Sejumlah foto Kahiyang tengah berbadan dua diunggah make up artist Bennu Sorumba di akun Instagram-nya @bennusorumba, dan akun Instagram Kahiyang Ayu @ayanggkahiyang.

Bennu adalah penata rias Kahiyang Ayu saat menggelar resepsi pernikahan di Medan, Sumatra Utara pada Desember 2017. Seperti diketahui, Kahiyang menikah dengan pria berdarah Batak, Bobby Nasution pada November 2017 di Solo.

Foto-foto tersebut diunggah tiga hingga lima hari lalu. Lokasi pemotretan antara lain di Istana Bogor. Pada pemotretan kali ini, Bennu juga merias Kahiyang Ayu.

Hal itu diungkapkan Bennu dalam akun Instagram-nya :

@ bennusorumba : Dulu kalo main ke kebun raya bogor hanya bisa foto2 dpan istana sambil ngomong dalam hati ‘kapan yah bisa foto didalam istana kepresidenan’??? Dan hari ini bisa masuk ke dalam istana president bukan hanya bisa foto2 tp makeup putri Presiden indonesia @ayanggkahiyang

Kahiyang Ayu saat ini tengah menikmati masa-masa kehamilannya. Kabar kehamilan Kahiyang pertama kali tersebar pada bulan Februari 2018.

Pada dua foto yang diunggah @bennusorumba dan @ayanggkahiyang, Kahiyang Ayu tampil cantik mengenakan kebaya dipadukan dengan batik.

Salah satu di antaranya, Kahiyang mengenakan kebaya berwarna cokelat dengan rambut digerai. Dia memegang kuda di depan Istana Bogor.

Pada foto kedua, Kahiyang mengenakan kebaya berwarna biru. Kali ini, rambut kahiyang disanggul.

Ada juga momen Kahiyang mengenakan kebaya berwarna biru dengan rambut digelung dengan riasan sederhana. Selain mengenakan kain batik, Kahiyang Ayu juga mengenakan busana bermotif ulos dengan rambut digerai saat difoto untuk akun Instagram salah satu produk kosmetik.

 

Tag : kahiyang ayu
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top