Film Annabelle/Vicious LAB
Entertainment

New Line Garap Film Ketiga ‘Annebelle’

Ilman A. Sudarwan
Sabtu, 28 April 2018 - 22:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dikutip dari Variety, pihak New Line terus mengembangkan potensi keuntungan yang luar biasa dari dunia film Conjuring. Mereka mengatakan, saat ini tengah menggarap film ketiga Annabelle yang direncanakan akan tayang pada 3 Juli 2019.

Dalam tim produksi nama sutradara Gary Dauberman akan menjadi sutradara sekaligus penulis naskah film ini. Namun, pihak New Line mengatakan mereka saat ini belum memberi judul tertentu untuk serial ketiga film horor tentang boneka ghaib tersebut.

Atomic Monster milik James Wan dan Peter Safran Company akan menjadi produser film ini. Sejauh ini empat seri film Conjuring telah menghasilkan setidaknya US$1,1 miliar. Pada 7 September 2018, film kelima conjuring The Nun akan tayang.

Dalam film tersebut, Dauberman juga menjadi penulis skenario bersama Wan. Nama Wan juga masuk sebagai penulis skenario untuk film It, dan sekualnya It: Chapter 2 yang akan dirilis tahun depan.

Sebelumnya, film Annabelle pertama disutradarai oleh John R. Leonetti pada 2013. Sementara film kedua Anabelle: Creation disutradarai oleh David F. Sandberg. Kedua film berbujet produksi rendah tersebut masing-masing meraup total pendapatan sebesar US$257 dan US$300 juta.

Kunci sukses dari film horor ini adalah karakter boneka perselain yang ada dalam film Conjuring. Alur cerita film ini terinspirasi dari kisah oleh pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren. Pasangan ini dipernakan oleh aktor Patrick Wilson dan aktris Vera Firmings.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Variety
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro