Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lixil Luncurkan Seri Grants

Lixil, pelopor produk air dan perumahan, meluncurkan Grants, produk jendela dan pintu dengan desain mewah di bawah merek Tostem.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 03 Mei 2018  |  09:02 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Lixil, pelopor produk air dan perumahan, meluncurkan Grants, produk jendela dan pintu dengan desain mewah di bawah merek Tostem.

Vice President Product Marketing Lixil Housing Technology (LHT) Asia, Kazunoori Tanaka menuturkan, Grants adalah upaya pengembangan produk yang komprehensif dari LHT Asia.

"Terinspirasi untuk memimpin segmen pintu dan jendela dengan bukaan besar, kami telah menghubungkan desain tanpa suara, kinerja tinggi dan fungsionalitas dengan fitur tekstur tinggi. Saya percaya Grants akan diadopsi secara luas dari bangunan bertingkat rendah hingga bangunan bertingkat tinggi, menciptakan nilai bagi pelanggan dan berkontribusi pada peningkatan kehidupan di Asia," kata Kazunoori Tanaka dalam siaran persnya.

Grants secara khusus dirancang untuk bangunan bertingkat tinggi dan diberi nilai ASTM 300Pa untuk water performance (ketahanan akan air) dan 2000Pa untuk wind load (beban angin) meski dengan bukaan yang besar. Produk Tostem memenuhi beragam kebutuhan akan kualitas dan performance (kinerja), dari sistem drainase berlapis ganda yang menjamin kontrol air yang stabil untuk proyek-proyek bertingkat tinggi, hingga roller berkinerja tinggi yang menjamin pengoperasian yang mudah dan dapat menahan berat hingga 200 kilogram (Kg).

Director of Sales & Marketing PT Lixil Aluminium Indonesia, Sugito Mulyana menambahkan, desain minimalis dan canggih Grants yang menawarkan desain isometrik 50 milimeter (mm) di sekitar frame, memungkinkan transisi mulus antara ruang dalam dan luar.

"Mullion dan transom seimbang secara proporsi memberikan tampilan khas untuk estetika arsitektur. Aksesoris, seperti handle (pegangan), dirancang tidak hanya untuk memberikan tampilan mewah yang tajam namun juga dirancang secara cermat untuk penggunaan ergonomis untuk semua umur," jelasnya.

Menurutnya, produk ini telah mengadopsi desain L-Fit di seluruh hardware (perangkat keras), yang sangat baik dalam pengoperasian dan dapat disesuaikan dengan ruang apapun. Desain profil dan hardware yang inovatif, frame jendela dan pintu yang ramping namun kuat, memungkinkan panel aluminium untuk sepenuhnya terintegrasi ke dalam bingkai sehingga menghasilkan luas permukaan kaca yang lebih besar.

"Ini membawa standar jendela dan pintu aluminium ke tingkat berikutnya. Untuk memenuhi tren global yang berkembang ke jendela dan pintu dengan bukaan besar, seluruh frame sliding door (pintu geser) didesain hanya selebar 35 mm untuk memaksimalkan pandangan. Bagian pertemuan dirancang untuk tumpang tindih, memberikan tampilan panel majemuk yang khas," tambah Sugito Mulyana.

Menurutnya, seluruh produk dalam seri Grants diproduksi di fasilitas manufaktur Tostem di Thailand dengan teknik Jepang dan pengawasan kontrol kualitas yang ketat. "Ragam desain komponen memungkinkan kebebasan yang lebih untuk arsitek, desainer interior, dan pemilik rumah untuk berimajinasi. Intnya, Grants merupakan solusi sempurna untuk fungsi dan desain yang elegan," pungkasnya.

CEO Lixil Asia Pacific, Bojay Mohan mengatakan, pihaknya terus-menerus bereksperimen dan menciptakan produk, layanan, dan model bisnis yang berbeda untuk konsumen. Sistem pintu dan jendela dibawah naungan Lixil Housing Technology (LHT) selalu menghadirkan produk yang dirancang dan diciptakan sempurna dengan kualitas Jepang, untuk pelanggan di Jepang dan di Asia.

"Sebagai tanggapan terhadap konsumen cerdas di Asia yang menghargai produk inovatif yang dirancang dan didesain secara unik, kami meluncurkan koleksi seri terbaru Grants," ujar Bojay Mohan dalam siaran persnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

furniture
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top