Pilihan Gaun Royal Wedding Koleksi Coast

Sudah kurang dari sebulan hingga hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle! Bersiaplah untuk pernikahan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, atau bahkan untuk pernikahan dari sahabat terkasih ataupun kerabat terdekat.
Mia Chitra Dinisari | 05 Mei 2018 06:31 WIB
Hannah Feather Hem Shift Dress koleksi Coast - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sudah kurang dari sebulan hingga hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle! Bersiaplah untuk pernikahan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, atau bahkan untuk pernikahan dari sahabat terkasih ataupun kerabat terdekat.

Dalam pernikahan sekelas Royal Wedding tersebut, tentunya para tamu undangan akan memilih gaun terbaik mereka saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut.

Karena diketahui bahwa gaun adalah kostum pilihan utama dalam sebuah pesta pernikahan, terutama untuk semacam pesta megah tersebut.

Lantas, bagaimana jika Anda juga harus memenuhi undangan dari rekan dan kerabat dalam sebuah pesta pernikahan yang resmi?

Sangat penting untuk memilih gaun yang fashionable saat menghadiri acara penting, seperti pesta pernikahan.  Namun jangan juga mengabaikan kepribadian Anda saat memilihnya.

Berikut beberapa koleksi Coast High-Summer 2018 akan membuatmu jatuh cinta dan terlihat begitu elegan saat menghadiri pesta pernikahan, layaknya sebagai tamu undangan penikahan kerajaan.

“Dengan cutting yang pas serta detil yang sangat diperhatikan pada setiap gaun, koleksi ini didesain untuk membuatmu dengan sangat mudah terlepas dari dilema dalam memilih gaun yang tepat untuk hadir ke pesta pernikahan,” jelas Avelia Deasy, Brand Manager Coast Indonesia dalam siaran persnya.

Luca Tulle Dress

Simply stunning, Luca Tulle Dress adalah gaun yang membuat kamu terlihat menonjol. Berwarna cerah serta sedikit sentuhan warna nude yang lembut, gaun ini juga memberikan siluet klasik yang indah.

Penampilanmu akan membuat orang-orang semakin terpesona dengan menambahkan anting Camille Circle. Dengan potongan permata yang berkilau, Camille Circle Earrings memberikan sentuhan glamor pada penampilanmu.

Hannah Feather Hem Shift Dress

Hannah Feather Hem Shift Dress adalah gaun yang akan membuatmu terlihat menawan. Cutting yang mengikuti bentuk tubuh serta bulu di bagian bawah yang mempercantik gaun ini akan membuat penampilanmu tidak terlupakan. Satu lagi, tambahkan sedikit kilauan di bagian tangan dengan Leah Bracelet yang melengkapi penampilanmu.

Wendy Lace Shift Dress

Apakan betul hanya mempelai wanita yang boleh mengenakan warna putih? Lupakan hal itu. Shift dres putih klasik dengan renda seperti Wendy Lace Shift Dress akan memberikan kesan modern untuk penampilanmu saat menghadiri pesta perkawinan. Dengan sedikit sentuhan bunga dan renda grafis serta lipatan pada bagian rok, kamu akan terlihat anggun tanpa mencuri perhatian sang pengantin.

Yasmin Bardot Lace Shift Dress

Tampil menawan di setiap kesempatan, dan tentunya saat menghadiri pesta pernikahan, dengan gaun berwarna berani seperti Yasmin Bardot Lace Dress. Didesain untuk mengikuti lekuk tubuh dengan renda bermotif bunga, gaun ini memberikan siluet feminin serta kesan chic pada bagian garis leher. Setelah itu, gunakan anting panjang Keziah Earrings untuk memiliki penampilan yang lebih anggun. Keziah Earrings dipercantik dengan kristal imitasi yang menambah pesona pada penampilanmu.

Sian Print Ruffle Maxi Dress

Sian Print Ruffle Maxi Dress yang indah adalah pilihan tepat untuk membuat orang-orang terpesona padamu di pesta pernikahan. Dengan floral print serta potongan cold shoulder dan detil frill, gaun dengan rok yang panjang ini akan membuatmu bergerak dengan indah. Untuk menambah kilau pada bagian leher, kalung Ayla Statement adalah pilihan yang tepat!

Flo Ditsy Print Dress

Be effortlessly fabulous in Flo Ditsy Print Dress. Gaun yang memadukan print floral dengan lipatan yang cantik, pinggiran hitam dan rok asimetris akan memberikan kesan fresh, bahkan saat pertama kali kamu melangkahkan kaki di lokasi pesta pernikahan.

Enid Embroidered Jumpsuit

Mengenakan jumpsuit untuk pesta pernikahan? Tepat sekali! Cocok untuk acara khusus seperti pesta pernikahan, Enid Embroidered Jumpsuit adalah alternatif yang tetap membuatmu terlihat stylish. Jumpsuit dengan bordir renda dan frill cantic di bagian lengan, tipping hitam yang kontras dan kulot bergaya lebar membuat penampilanmu terlihat modern dan segar.

Darcy Pleated Midi Dress

Miliki gaun berwarna cerah di lemari pakaianmu dengan Darcy Pleated Midi Dress. Dengan warna yang terang, bagian atas bahu yang terbuka dan rok yang berlipat-lipat akan memberikan tampilan yang segar dan feminin. Untuk sentuhan akhir yang glamor, kenakan anting Ayla Statement yang akan membuatmu terlihat semakin elegan di pesta pernikahan.

Tag : fesyen
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top