Prince George dan Princess Charlotte Masuk Daftar Pengiring Pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih Pangeran George dan Putri Charlotte menjadi pengiring pengantin dalam prosesi pernikahan yang dijadwalkan digelar pada akhir pekan ini.
Aprianus Doni Tolok | 17 Mei 2018 14:33 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William bersama Puteri Charlotte dan Pangeran George - News.com.au

Bisnis.com, LONDON - Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih Pangeran George dan Putri Charlotte untuk menjadi pengiring pengantin dalam acara pernikahan keduanya.

Seperti dikutip dari Reuters, selain Pangeran George dan Putri Charlotte yang merupakan anak dari Pangeran William dan Kate Middleton, beberapa anak baptis dari Pangeran Harry juga disertakan dalam prosesi pernikahan yang dilangsungkan di Kapel St. George di Winsor Inggris, pada Sabtu (19/5/2018).

Putri Charlotte menjadi bridesmaid bersama dengan sejumlah anak baptis dari Pangeran Harry dan Markle yakni: Florence van Cutsem, Zalie Warren, Remi Litt , Rylan Litt, dan Ivy Mulroney.

Dalam acara yang ditunggu-tunggu tersebut, Pangeran George akan menjadi page boy bersama dengan Brian Mulroney, John Mulroney, dan Jasper Dyer.

Menjadi pengiring pengantin bukan lagi menjadi pengalaman pertama bagi George dan Charlotte. Sebelumnya, mereka menjadi pendamping pengantin dari pernikahan bibi mereka, Pippa Middleton dan James Matthews.

Juru bicara Kensington Palace memastikan, adik bungsu George dan Charlotte yakni Pangeran Louis Arthur Charles baru berusia sebulan, tidak akan disertakan dalam upacara penikahan tersebut.

Sumber : Reuters

Tag : inggris, pangeran harry dan meghan markle
Editor : Diena Lestari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top