Film "The Gift", Aktor Reza Rahadian Perankan Tokoh Disabilitas

Seven Sunday Films meluncurkan film drama romansa bertajuk The Gift arahan Sutradara Hanung Bramantyo. Film yang mulai tayang pada 24 Mei 2018 ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air.
Dika Irawan | 20 Mei 2018 09:52 WIB
Poster film The Gift yang mulai tayang 24 Mei 2018. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Seven Sunday Films meluncurkan film drama romansa bertajuk The Gift arahan Sutradara Hanung Bramantyo. Film yang mulai tayang pada 24 Mei 2018 ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air.

Mereka adalah Reza Rhadian, Ayushita Nugraha, Dion Wiyoko, dan aktris senior Christine Hakim. Dalam film ini, Reza berakting sebagai pria disabilitas dan misterius, sebuah peran yang belum pernah dimainkannya.

“Buat kami di film ini hanya ingin menampilkan yang terbaik. The Gift film dari hati kami. Perjalanan film ini sudah dua tahun,” ujar Produser Eksekutif Rodney Vincent usai premier film The Gift di Epicentrum XXI, Jakarta, Sabtu (19/5/2018) malam.

The Gift berkisah tentang Tiana (Ayushita) seorang novelis yang memprotes Harun (Reza Rahadian), pemilik kontrakannya, karena merasa terusik oleh suara musik yang terlalu keras. Tiana baru sadar ternyata Harun adalah seorang tuna netra yang memilih menutup diri dari dunia luar dan bergeming dalam kesendirian.

Seiring berjalannya waktu, Harun yang keras kepala dan satir akhirnya membuka diri. Kedekatan mereka berujung pada perasaan cinta pada satu sama lain.

Sementara Tiana menulis buku terbarunya, Harun bekerja keras menyiapkan pahatan patung wajah Tiana. Harun juga menyiapkan hadiah lainnya untuk ulang tahun Tiana, yaitu kunci pintu yang membatasi kamar Tiana dengan rumah utama yang Harun tinggali.

Akan tetapi, Dokter Arie (Dion Wiyoko), teman kecil Tiana muncul di hari ulang tahun Tiana dan memberikan kabar terbaru mengenai ayah Tiana yang sudah lama hilang. Saat itu, Arie juga melamar Tiana dan tak sengaja terdengar oleh Harun.

Kejadian tak terduga yang terjadi pada mereka mengantarkan mereka pada perjalanan akan pengorbanan dan keterbatasan manusia.

Tag : film
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top