Fox Harris Hotels Kolaborasi dengan Seniman Ika Vantiani

FOX Harris Hotels menggelar workshop Cut & Paste di FOX Harris Hotel City Center Bandung, Jawa Barat, belum lama ini dalam rangka merayakan World Collage Day.
Dika Irawan | 21 Mei 2018 23:10 WIB
FOX Harris Hotels menggelar workshop Cut & Paste di FOX Harris Hotel City Center Bandung, Jawa Barat, belum lama ini dalam rangka merayakan World Collage Day - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - FOX Harris Hotels menggelar workshop Cut & Paste di FOX Harris Hotel City Center Bandung, Jawa Barat, belum lama ini dalam rangka merayakan World Collage Day.

World Collage Day adalah gerakan global yang dibuat oleh Kolaj Magazine, yang merupakan sebuah media kolase modern terkenal yang berlokasi di Kanada dengan minat utama untuk menonjolkan seni kolase dan peran yang dimainkannya dalam budaya visual kontemporer.

Seni kolase adalah elemen grafis yang digunakan FOX Harris Hotels sebagai media komunikasi dan juga sebagai tujuan dekoratif pada setiap hotel.

Workshop Cut & Paste ini merupakan kolaborasi dengan Ika Vantiani, seorang seniman kolase perempuan yang dikenal karena kombinasi motif vintage nya dengan permainan modern untuk menciptakan karya yang menarik perhatian mata.

Dia juga berbagi keahlian nya bersama dengan tips dan trik-trik tentang proses pembuatan seni kolase kepada 40 peserta seniman muda dan para penggemar seni kolase.

“Untuk membedakan workshop ini dari workshop yang lain, kami menggunakan basis silinder daur ulang yaitu FOX Kit dari FOX Harris Hotels, ini adalah perlengkapan alat mandi kami yang unik dan praktis yang tersedia di semua FOX Harris Hotels,” kata Stefano de Champeaux selaku Brand Manager FOX Harris Hotels dalam siaran pers, Senin (21/5/2018).

“Program ini berfungsi juga untuk mengumpulkan komunitas seni kolase dan penggemarnya di hotel kami sebagai tempat bersosialisasi, sesuai dengan konsep brand kami.”

Tag : hotel
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top