Artis Syahrinini/Instagram
Entertainment

Mengapa Syahrini Wajib Pakai Kaca Mata Hitam Saat Traveling?

JIBI
Rabu, 30 Mei 2018 - 09:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu item fashion yang wajib digunakan Syahrini saat traveling adalah kacamata hitam.

Selain untuk membuat penampilannya terlihat lebih stylish, ternyata ada fungsi lain di balik kacamata yang dikenakannya itu. Syahrini ingin menutupi matanya yang belum tersapu eyeliner.

Syahrini mengakui eyeliner menjadi item makeup yang harus selalu digunakan. Namun, ada kalanya dia merasa malas berdandan. Terutama saat traveling dan terburu-buru mengejar jadwal pesawat.

"Waktu traveling, apalagi pas mau mengejar pesawat. Makanya pas traveling aku pakai kacamata, karena mata pasti lagi longsor. Eyeliner penting karena mataku kan sayu, jadi menolong sekali jadi bikin lebih tajam," kata Syahrini di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2018).

Sementara, untuk merawat kecantikan kulit wajah, Syahrini mengaku bukan tipikal yang rajin datang ke klinik kecantikan. Dia hanya mengandalkan produk pembersih wajah, yang sudah dipercayanya sejak lama.

"Aku tuh pas tahun 2007 aku dimasker emas gitu, tapi ke sininya enggak lagi. Kulit kalau di-gituin kan jadi sensitif, termasuk kulit aku. Sekali facial malah menimbulkan mereka aktif lagi si jerawat atau apa," ujar Syahrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro