Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agensi Sublime Artist Buka Suara Tentang Berakhirnya Kontrak Dengan Seohyun

Agensi Sublime Artist akhirnya buka suara mengenai kabar berakhirnya kontrak Seohyun SNSD dengan merekaAgensi Sublime Artist akhirnya buka suara mengenai kabar berakhirnya kontrak Seohyun SNSD dengan mereka.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 30 Mei 2018  |  19:10 WIB
Seohyun
Seohyun

Bisnis.com, JAKARTA--Agensi Sublime Artist akhirnya buka suara mengenai kabar berakhirnya kontrak Seohyun SNSD dengan mereka.

Diketahui setelah mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment, anggota termuda grup Girls' Generation ini dilaporkan bekerja sama dengan Sublime Artist untuk kegiatan solonya.

Namun, diberitakan pada Rabu (30/5) bahwa Seohyun sudah tidak bersama Sublime Artist sejak Maret 2018.

Menurut perwakilan Sublime Artist Agency, pelantun lagu Don't Say No tersebut sedang dalam proses membuat agensi sendiri bersama dengan Ayah dan kenalannya.

Sublime Artist juga mengatakan bahwa dari awal Seohyun memang hanya bekerja sama dengan mereka untuk kegiatan iklan yang ingin menggunakan Seohyun sebagai Ambassador mereka.

“Sejak awal, agensi kami belum memiliki kontrak manajemen dengannya [Seohyun]. Kami hanya bekerja bersama untuk iklan, dan kami akan terus berkolaborasi untuk hal-hal terkait iklan,” ungkap perwakilan Agensi Sublime Artist seperti yang dilansir Bisnis dari Naver.

Seohyun meninggalkan SM Entertainment pada Oktober 2017 dan sejak itu bekerja tanpa agensi manajemen.

Banyak pemberitaan yang mengatakan bahwa Seohyun sudah bertemu dengan banyak agensi untuk membicarakan kontrak kerjasama, salah satunya datang dari agensi Fly Up Entertainment, agensi yang menaungi Lee Bo Young, Kim Ki Hoon, Yoo In Young dan sebagainya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top