Starvision Rilis Film "Kafir: Bersekutu dengan Setan" Awal Agustus

Starvision akan segera merilis film terbaru dengan judul "Kafir: Bersekutu dengan Setan". Film yang digadang menghabiskan biaya besar ini menghadirkan sesuatu yang berbeda bila dibandingkan dengan film horor Indonesia yang pernah ada.
Aprianus Doni Tolok | 27 Juli 2018 16:06 WIB
Film "Kafir: Bersekutu dengan Setan" - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Starvision akan segera merilis film terbarunya dengan judul "Kafir: Bersekutu dengan Setan". Menurut rencana, film bergenre horor ini akan tayang  perdana di bioskop pada 2 Agustus mendatang.

Sang sutradara Azhar Kinoi Lubis dan penulis naskah Upi menegaskan film ini tidak sekadar menyajikan jumping scare, tetapi mengedepankan alur cerita yang dibangun sedemikian rupa, sehingga menimbulkan rasa penasaran dengan suasana horor yang mencekam pada penonton.

DItambah lagi akting ciamik dari Putri Ayudya, Rangga Azof, dan Nadya Arina sebagai tokoh-tokoh utama film ini dinilai mereka sangat luar biasa.

"Unsur teror dan gaibmenjadi kekuatan film ini. Setiap karakter di dalamnya membuat penonton terhanyut dalam alur cerita yang menegangkan," ujar Kinoi saat ditemui usai konferensi pers.

Menurut produser Chand Parvez Servia, "Kafir" menjadi jawaban atas keinginan masyarakat akan film horor berkualitas. Cerita yang orisinil dan mencekam menjadi kelebihannya. 

"Saya merinding membaca skenarionya yang mencekam," tuturnya.

Meski tidak menyebut target jumlah penonton, tetapi dia optimistis film ini akan menarik minat para penikmat film horor di Indonesia.

Tag : film indonesia
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top