Carrie Fisher berpose di penayangan perdana Star Wars: The Force Awakens di Leicester Square, London, pada Desember 2015./Reuters-Paul Hackett
Entertainment

Mendiang Carrie Fisher Bakal Tampil Dalam Film Star Wars Terbaru

Annisa Margrit
Sabtu, 28 Juli 2018 - 10:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mendiang aktris Carrie Fisher bakal tampil dalam film "Star Wars: Episode IX", yang bakal dirilis pada tahun depan.

JJ Abrams, yang kembali didapuk sebagai sutradara saga Star Wars, menyatakan Fisher akan tampil melalui stok gambar yang direkam untuk keperluan "Star Wars: The Force Awakens", yang tayang pada 2015. Stok gambar ini disebut belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Sang aktris yang memerankan Putri Leia dalam saga tersebut meninggal pada 2016.

"Kami sangat mencintai Carrie Fisher. Sulit untuk mencapai simpulan yang memuaskan terhadap kisah keluarga Skywalker tanpanya," ujar Abrams, seperti dilansir BBC, Sabtu (28/7/2018).

Mark Hamill yang menjadi Luke Skywalker dan Billy Dee Williams yang memerankan Lando Calrissian juga bakal kembali. Richard E. Grant dan Naomi Ackie juga bakal bergabung, meski belum disebutkan perannya.

Mereka bakal bermain bersama Daisy Ridley, John Boyega, Lupita Nyong'o, dan Domhnall Gleeson.

Berdasarkan data Box Office Mojo, "Star Wars: The Force Awakens" menjadi film Star Wars yang paling laris dengan pendapatan US$2,06 miliar sekaligus menjadi film dengan raihan terbesar ketiga sepanjang masa.

Sementara itu, "Star Wars: The Last Jedi" yang rilis pada 2017 berada di peringkat 11 film terlaris sepanjang sejarah dengan pendapatan US$1,33 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Sumber : BBC
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro