Fashion

Tiga Koleksi Coast Sambut Musim Gugur

Asteria Desi Kartika Sari
Kamis, 2 Agustus 2018 - 05:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Rumah fesyen Coast menawarkan koleksi terbarunya menyambut musim gugur. Tetap mengedepankan keahlian dan keterampilan,kain yang indah dirancang menjadi potongan baju yang indah dan detail.

Mengutip keterangan resmi Coast, Busana kali ini didesain untuk pecinta fesyen dalam berbagai kesempatan untuk busana siang dan malam. Kreativitas dan kontras adalah kunci yang tercermin melalui warna dan siluet,kain,dan campuran beragam tren yang tertuang ke dalam tiga cerita.Cerita tersebut antara lain.

BEAUTIFUL CREATURES

Tekstur pada kain sangat terasa pada koleksi sini dengan renda dan kain dekoratif, serta trim logam dan beludru mewah.

PADUAN MODERN

Warna yang mencolok kontras dengan hitam untuk efek dramatis dikombinasikan dengan siluet yang kuat dan banyak kilauan. Gaun bodycon, bulu dan payet semua menambahkan kesan era 1980-an, sementara tetap mempertahankan feminitas dan keindahan yang sama dengan tulisan tangan dari Coast.

NOSTALGIA YANG LEMBUT

Gaya yang santai dan luwes mewujudkan nuansa bebas yang eklektik. Hal yang melatarbelakangi desain ini adalah kombinasi yang kaya akan tekstur, cetakan, dan warna musim gugur dengan motif bunga-bunga, tali dekoratif dan kain bertekstur yang ditampilkan pada gaun serta atas atasan/bawahan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro