#Purrrfect10" Koleksi Kolaborasi Charlotte Olympia dengan Havainas

Charlotte Olympia menghadirkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan merk sandal asal Brasil, Havaianas, dengan desain ekslusif yang dihadirkan sebagai bagian dari koleksi ‘#Purrrfect10’.
Mia Chitra Dinisari | 06 Agustus 2018 14:20 WIB
Margret Marito, Sr. Brand Manager Havaianas Indonesia - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Charlotte Olympia menghadirkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan merk sandal asal Brasil, Havaianas, dengan desain ekslusif yang dihadirkan sebagai bagian dari koleksi ‘#Purrrfect10’.

Disain eksklusif ini terinspirasi dari kecintaan Charlotte Olympia, pendiri merk ini yang juga mengeluarkan sepatu Kitty Flats, terhadap cetakan macan tutul (leopard).

Purrrfect Havaianas adalah Havianas You style dihadirkan dengan sol karet ekstra tipis dengan injakan belakang dan cetakan macan tutul yang identik.

Alas kaki dengan tren fesyen terdepan dilengkapi dengan cetakan “Kitty Face” ikonik Charlotte Olympia pada bagian sol dan ini merupakan Havaianas You pertama dengan tampilan disain cetakan.

Koleksi Purrrfect Havaianas berbentuk lebih ramping, menggunakan kulit yang ramah lingkungan (eco-leather), tali berwarna metalik serta dihiasi dengan pin emas berbentuk sarang laba-laba (logo ikonik the Charlote’s web). Kemasannya dibuat sebagai bentuk perayaan 10 tahun merek Charlotte Olympia dengan menampilkan ilustrasi macan tutul.

Koleksi Purrrfect Havaianas diluncurkan di Indonesia pertama kali di gerai terbaru Havaianas Jakarta, yaitu Havaianas Plaza Indonesia.

“Saya senang sekali bisa kembali berkolaborasi bersama Havaianas untuk merayakan ulang tahun ke-10 Charlotte Olympia. Kali ini kita mengombinasikan cetakan macan tutul yang klasik dengan “Kitty Face” yang ikonik pada sandal bergaya glamor, yang bisa dipakai siang dan malam.” ujar Charlotte Olympia Dellal, Pendiri dan Direktur Kreatif dari Charlotte Olympia dalam siaran persnya.

“Kami sangat senang bisa bekerjasama sekali lagi dengan Charlotte Olympia pada musim ini, setelah mendapat sambutan yang luar biasa pada koleksi pertama kami di tahun 2016. Kami begitu gembira bisa memiliki cetakan macan tutul dan “Kitty Face” yang dicetak pada Havaianas You untuk pertama kalinya.” ujar Carla Schmitzberger, Wakil Presiden Global – Divisi Sandal

 

 

 

Tag : fesyen
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top