Alleira Batik selalu menghadirkan batik modern untuk mengangkat batik menjadi fesyen dunia. Dalam rangka Fashiontastic Pondok Indah Mall, Alleira mengjadirkan koleksi Spring Summer 2018 bertajuk Illusoire/Istimewa.
Fashion

Permainan Motif Alleira Batik dengan Teknik Geser

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 03:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Alleira Batik selalu menghadirkan batik modern untuk mengangkat batik menjadi fesyen dunia. Dalam rangka Fashiontastic Pondok Indah Mall, Alleira mengjadirkan koleksi Spring Summer 2018 bertajuk "Illusoire".

Melalui koleksi tersebut, Alleira menggabungkan antra desain yang simple dengan motif modern kontemporer. Illusoire tersebut hadir dalam tiga sequence dewasa, dan satu sequence anak.

Permainan Motif Alleira Batik dengan Teknik Geser

Foto: Asteria Desi Kartika Sari

Creative Director Alleira Anita Asmaya Sanin mengatakan sesuai dengan temanya , koleksi kali ini dihadirkan dalam motif lace yang dibuat dengan teknik geser, dan menciptakan ilusi bayangan.

"Warna yang digunakan seperti hitam, biru, putih gading, kuning, dan cokelat untuk menghasilkan paduan warna yang semakin membuat guratan motif terlihat nyata," katanya, Jumat (9/8/2018).

Sementara, siluet yang dihadirkan adalah flare, fit and flare, lose-flare, serta boxy-fit. Dress beserta blouse dengan potongan loose dipadukan dengan celana kulot yang klasik dan ditambah dnegan jaket boxy fit membuat setiap koleksi elegan dalam balutan ready to wear.

Selanjutnya, untuk lini anak, koleksi kali ini menampilkan buaana dengan permainan motif. Signature dari Alleira terdiri dari garis geometris modern dengan bunga, menghiasi setiap busana yang akan dikenakan oleh anak-anak.

Dia mengatakan permainan motif tersebut menggambarkan keceriaan sehingga setiap desain lebih tampak chic. Handwoven atton dipilih menjadi bahan dasar agar anak tetap nyaman saat memakainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro