Synthesis Development Fianty/Iistimewa
Show

Gelorakan Semangat Kemerdekaan, Ini Kemeriahan Acara 'Indonesia Is Me'

Eva Rianti
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-73 RI dan Asian Games 2018, Synthesis Development menggelar acara nasionalisme bertajuk “Indonesia Is Me”.

Acara ini diadakan atas kerjasama dengan Yayasan Belantara Budaya Indonesia, fX Sudirman, dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta dengan mengangkat semangat melestarikan budaya Indonesia.

Acara berlangsung sejak 10 Agustus—12 Agustus 2018 di fXSudirman. Pada hari ini, Sabtu (10/8/2018), acara dibuka dengan peresmian dan penampilan budaya seperti tari tradisional dan peragaan karya busana dari perancang busana yang komitmen mengangkat budaya Indonesia dalam karyanya.

Antara lain, Amanda Tania, Rryni House, Dhara dan OKainku. Diadakan pula talkshow terkait olahraga dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan atlet Indonesia.

Adapun, pada 11 Agustus 2018 akan hadir beragam penampilan tari dan musik Indonesia.

Sementara, puncak acara yakni pada 12 Agustus 2018 akan digelar flashmob tari tradisional yang diikuti oleh 2.000 penari, pementasan tari tradisional, dan kirab penari serta atlet.

“Tunjukkan Indonesiamu adalah rangkaian kegiatan “Indonesia is Me”, yang merupakan inisiatif Synthesis Development setiap tahunnya, untuk ikut mensyukuri Kemerdekaan Republik Indonesia dan sebagai wujud dukungan korporasi kepada beragam aktivitas yang mengangkat nilai nasionalisme,” ujar Fianty R. Goesal, Project and Operation Director Synthesis Development dalam keterangan rilisnya, Sabtu (11/8/2018).  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro