Fashion

Gap Luncurkan Koleksi Fall Winter 2018 yang Ramah Lingkungan

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 25 Agustus 2018 - 16:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gap meluncurkan koleksi fall winter 2018 di Zalora,  destinasi fashion online di Asia.

Sebelumnya, koleksi tersebut sudah meluncur di Singapore dan Malaysia pada 20 Agustus 2018 lalu. 

Pada musim kali ini, Gap meluncurkan koleksi Soft Wear, sebuah koleksi pakaian yang menggunakan bahan yang sangat lembut, dirancang sedemikian rupa untuk fitting yang sempurna bagi pria dan wanita. Menghasilkan rancangan yang sangat stylish tapi juga nyaman untuk gaya hidup aktif.

Gap mengusung kampanye Gap for Good, yang bertujuan untuk menciptakan produk yang lebih baik dan ramah lingkungan. Dengan penggunaan air yang lebih sedikit dan material yang ramah lingkungan, diharapkan membantu terciptanya lingkungan yang lebih baik.

Koleksi Gap FW18 yang tersedia di ZALORA mencakup lebih dari 45 produk GapBody, lebih dari 180 produk untuk Pria, 200 lebih produk Wanita, dan lebih dari 50 aksesoris untuk Wanita dan Pria. Koleksi Love by GapBody pada musim kali ini adalah koleksi paling nyaman yang pernah dibuat.

Pilihannya termasuk bra, breathable undies and sleepwear yang dapat dikenakan sepanjang hari. Koleksi ini dirancang dengan lembut, diisi dengan sedikit kemewahan dan kenyamanan.

Untuk pakaian wanita, favorit item sepanjang masa, Girlfriend Chino menjadi key item pada musim kali ini, dengan sentuhan mode terkini, seperti studded front pockets, jahitan sisi twill tape berpola, dan detail patchwork.

Koleksi lainnya yang tak kalah menarik adalah berbagai pilihan dress dari Gap yang hadir dalam berbagai siluet termasuk cami midi, wrap dan dress button-down dress. Siluet hadir dalam berbagai pilihan corak musim gugur seperti floral prints, yang cocok dikenakan dalam setiap kesempatan.

Koleksi Gap Men menghadirkan crewneck, soft colored tees and fleece sweatshirts. Pada musim kali ini, penggunan bahan carbon brush fleece yang baru lebih lembut dan tahan lama, berkat cara unik yang dibuatnya.

Penggunaan brush dalam proses produksi bertujuan untuk menyisir serat berlebih dan menggosok permukaan kain, yang menbuatnya menjadi lebih halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro