Majalah People: Meghan Markle Wanita Berbusana Terbaik. Kalahkan Cate Blanchett juga Kim Kardashian

Markle berhasil melampaui para pesaing yakni deretan selebritas Hollywood seperti aktris Cate Blanchett, Sandra Bullock, pengacara Amal Clooney, dan bintang reality show Kim Kardashian.
Aprianus Doni Tolok | 06 September 2018 13:29 WIB
Meghan Marke yang kini bergelar Duchess of Sussex saat menghadiri rangkaian perayaan ulang tahun Pangeran Charles ke-70 di Istana Buckingham, 22 Mei 2018. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Meghan Markle dinobatkan oleh majalah People sebagai wanita dengan busana terbaik 2018, Rabu (5/9/2018) di Los Angeles.

Markle berhasil melampaui para pesaing yakni deretan selebritas Hollywood seperti aktris Cate Blanchett, Sandra Bullock, pengacara Amal Clooney, dan bintang reality show Kim Kardashian.

Meski orang-orang juga memuji Blanchett, Clooney, dan Kim yang selalu tampil dengan busana yang berani dan glamor, People tetap memberikan penghargaan tertinggi tersebut kepada anggota keluarga kerajaan yakni Markle.

Direktur Gaya dan Kecantikan People Andrea Lavinthal mengakui bahwa sebelumnya tidak pernah memasukkan nama anggota kerajaan atau siapa pun di luar Hollywood dalam daftar kandidat penerima penghargaan tersebut.

"Ketika Anda berbicara tentang gaya dan 2018, Anda harus menyebut nama Meghan Markle," ujarnya seperti dikutip dari Reuters.

Dia mengagumi gaya berbusana Markle dan merasa telah mengambil keputusan yang tepat dengan menjadikannya yang terbaik. Markle mampu memadupadankan fesyen dengan sangat baik.

"Apa pun yang dia kenakan, mulai dari kemeja klasik dan celana jeans robek seperti gadis pada umumnya, hingga gaun pernikahan couture, dia selalu terlihat sangat chic. Ada sesuatu pada dirinya yang mampu membuatnya selalu terlihat halus tanpa harus tampil sempurna," paparnya.

Sumber : Reuters

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top