Sakit, Drake Batalkan 2 Konsernya

Drake dikabarkan membatalkan dua konsernya setelah mengalami sakit mendadak.
Mia Chitra Dinisari | 24 September 2018 13:04 WIB
Rapper Drake - rap/up.com

Bisnis.com, JAKARTA - Drake dikabarkan membatalkan dua konsernya setelah mengalami sakit mendadak.

Pelantun 'The Gods Plan' itu terpaksa menjadwal ulang dua acaranya dari tur Aubrey dan The Three Migos di Miami - pada Jumat, 21 September, dan Sabtu, 22 September,  setelah jatuh sakit.

Dia menulis di kisah Instagram-nya: "Saya hanya ingin mengatakan betapa menyesalnya saya tentang dua pertunjukan Miami ini. Saya begitu cepat sakit dan saya tidak pernah mengalami hal seperti itu dalam hidup saya. Tidak seperti pembatalan atau penyesuaian tanggal lainnya karena masalah produksi yang satu ini jatuh pada saya dan saya hanya ingin meminta maaf karena saya benci mengecewakan siapa saja yang datang untuk berbagi momen-momen ini dengan kami. Terima kasih tuhan karena mengijinkan saya untuk pulih dan melanjutkan," tulisnya.

Dua konser Drake di Miami telah dijadwal ulang untuk 13 dan 14 November.

Sementara itu, Drake sebelumnya mengungkapkan dia ingin menjadi aktor Hollywood dan akan senang mengambil waktu selama enam bulan hingga satu tahun keluar dari musik untuk mengukir karir di industri film tetapi dia bersikeras bahwa dia akan selalu kembali ke musik, cinta pertamanya, setelah itu .

"Saya yakin saya akan berhenti [membuat musik] satu hari. Ketika mulai merasa seperti saya mengada-ada. Mudah-mudahan saya akan menangkapnya sebelum saya sampai di sana, kan? Tapi sekarang ini rasanya seperti kita baru mulai, jadi saya tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat. Tapi saya berencana untuk memperluas - untuk mengambil enam bulan atau satu tahun untuk diri saya sendiri dan melakukan beberapa film hebat. Musik selalu ada di sana. " katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik, rapper korea

Sumber : femalefirst

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top