Royal Wedding, Putri Eugenie Terkesima dengan Mobil Jack

Jack Brooksbank selayaknya James Bond saat membawa istri barunya, Putri Eugenie, dari resepsi pernikahan kerajaan mereka dengan mobil Aston Martin DB10.
Krizia Putri Kinanti | 13 Oktober 2018 15:42 WIB
Jack Brooksbank dan Putri Beatrice membantu Putri Eugenie masuk ke mobil saat hendak meninggalkan Kastil Windsor setelah upacara pernikahan. Jack dan Putri Eugenie menuju ke acara resepsi yang digelar di Royal Lodge, Windsor Inggris. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jack Brooksbank selayaknya James Bond saat membawa istri barunya, Putri Eugenie, dari resepsi pernikahan kerajaan mereka dengan mobil Aston Martin DB10.

Dilansir dari  people.com,  Jumat (12/10/2018), mobil sport yang sudah terparkir itu adalah kejutan bagi Eugenie, yang melihatnya dan langsung berkata, "Wow!"

Delapan model mobil dibuat untuk memfilmkan film James Bond Spectre yang dibintangi Daniel Craig, dan Jack berhasil mendapatkan kunci untuk salah satu mobil yang dicari.

Eugenie pertama kali melihat Aston Martin ketika pengantin baru tiba di pintu masuk Equerry di Windsor Castle untuk menuju Royal Lodge untuk resepsi.

Mobil sport itu dibawa oleh Manajer Transportasi Rumah Tangga Kerajaan Alex Garty, yang memarkirnya di bawah pengawasan ayah Eugenie, Pangeran Andrew.

Ketika Putri Eugenie mencoba untuk masuk ke Aston Martin, pengantin pria dan saudara perempuannya, Putri Beatrice dengan cepat menyadari bahwa mereka harus menolong gaun pengantin menjuntai itu, yang dirancang oleh Peter Pilotto dan Christopher De Vos.

Pasangan ini menghabiskan beberapa menit dengan hati-hati melipat gaun ke dalam ke Aston Martin sebelum menutup pintu dengan hati-hati.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menukar kereta kuda mereka untuk sebuah mobil sport yang menarik perhatian ketika tiba waktunya untuk menuju resepsi pernikahan malam mereka pada bulan Mei lalu. 

Mereka melaju dengan mobil convertible Jaguar perak-biru dengan pelat nomor kustom: E190518, tanggal pernikahan mereka.

 

Tag : inggris, pangeran harry dan meghan markle
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top