Kreator Deadpool Puji Sutradara "The Night Comes For Us"

Film Indonesia pertama garapan Netflix, "The Night Comes For Us", menuai pujian dari banyak pihak. Tak terkecuali Robert Liefeld, kreator Deadpool.
JIBI | 24 Oktober 2018 08:58 WIB
Salah satu adegan dalam "The Night Comes For Us" yang digarap Netflix. - IMDB

Bisnis.com, JAKARTA -- Film Indonesia pertama garapan Netflix, "The Night Comes For Us", menuai pujian dari banyak pihak. Tak terkecuali Robert Liefeld, kreator Deadpool.

Liefeld bahkan ingin Timo Tjahjanto, sutradara "The Night Comes For Us" untuk menyutradarai "Deadpool 3".

"Beri Timo Tjahjanto modal untuk Deadpool 3! Saya melihat masa depan film aksi dan itu adalah TIMO TJAHJANTO!" ujarnya melalui akun Twitter resminya, Jumat (19/10/2018).

Dilansir dari Tempo, Rabu (24/10), film yang antara lain dibintangi oleh Iko Uwais, Joe Taslim, dan Julie Estelle itu memang sedang menjadi perbincangan warganet. Film yang dirilis pekan lalu di Netflix itu sarat dengan adegan aksi a la "The Raid".

Film ini berkisah tentang Ito (Joe Taslim), seorang anggota Triad. Ketika dia menyelamatkan seorang anak dari pembantaian, Ito berbalik menjadi orang yang dikejar para pembunuh.

Liefeld memuji adegan koreografi perkelahian di film ini yang dinilainya luar biasa. Jika tidak dalam "Deadpool 3", dia ingin agar Timo menyutradarai film solo Cable, salah satu karakter dalam komik Marvel yang berkawan dengan Deadpool. Dalam "Deadpool 2", tokoh ini diperankan oleh Josh Brolin.

“Sinema Indonesia memberikan pengaruh yang begitu besar dalam film aksi di seluruh dunia. Berikan para pembuat film ini hak kekayaan intelektual untuk komik-komik besar. Bahkan, sebuah film tentang Cable di bawah Timo akan memberikan hasil yang luar biasa,” tutur Liefeld.

Timo sudah lebih dulu dikenal luas setelah turut menggarap “Rumah Dara”’ dan “Killers”.

Sumber : Tempo

Tag : film indonesia, Netflix
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top